Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Video Syur Mirip Gisel Viral, Begini Kabar Terkini dari Gempi

Video Syur Mirip Gisel Viral, Begini Kabar Terkini dari Gempi Kredit Foto: (Foto: Instagram @gadiiing)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gempita Norah Marten atau Gempi ikut menjadi sorotan saat video syur mirip Gisel ramai jadi perbincangan. Video yang tengah ramai jadi perbincangan memperlihatkan wanita mirip dengan Gisella Anastasia atau Gisel melakukan hubungan intim dengan seorang pria. Di tengah gegernya video tersebut, Gisel justru tengah berlibur dengan sejumlah rekan artis, termasuk keluarga Raffi Ahmad.

Lewat akun Instagramnya, Raffi Ahmad berbagi video sedang menikmati liburannya bersama dengan Nagita Slavina, juga buah hatinya Rafathar Ahmad. Namun di tengah-tengah kebahagiaan mereka menikmati liburan, tampak Gempi ikut berenang bersama keluarga Raffi. 

“Super Cuteeeeee ....Gempi  Rafathar Sunsetan di @nihisumba sambil berenang Oh indahnyaaa,” tulis caption di Instagram Raffi.

Baca Juga: Soal Video Syur Mirip Gisel, Roy Suryo Minta Netizen Jangan Lihat Wanitanya Saja, Laki-lakinya Juga

Meski Gempi tampak bahagia liburan bareng Rafathar, tak terlihat ibunda Gempi, Gisel mendampingi. Warganet yang melihat Gempi tak didampingi Gisel banyak yang komentar menulis, "Kasihan Gempi."

Tak hanya itu, melihat Gempi berenang tanpa ditemani Gisel, warganet juga banyak yang menuliskan pesan untuk Raffi dan Nagita. 

"A Raffi Mbak Gigi temenin Gempi  ya kasian."

Rans kawal Gempi."

"Kasihan Gempi dah ngerasain gempa," tulis komentar lainnya.

Lewat videonya tersebut, Raffi Ahmad tampak menanyakan kepada semua yang berada di kolam renang, apakah mereka senang.

"Sayang asik ga?" tanya Raffi pada Gigi.

Raffi juga menanyakan pada Gempi, "Gempi senang?"

Gempi pun menyapa Raffi, "Papa Raffi, turun deh."

Baca Juga: Heboh Video Panas Mirip 'Gisel' Sedang Naik Kuda, Pejabat Negara Turun Tangan

Seperti diketahui Sabtu pagi, 7 November 2020, dunia hiburan tanah air digemparkan olh video porno yang menampilkan wajah mirp Gisel tengah beradegan intim dengan seorang pria. 

Video mirip Gisel itu bahkan menjadi trending topik di Twitter. Gisel pun telah dimintai klarifikasinya terkait video yang banyak beredar di dunia maya tersebut. Gisel mengaku tertekan dan bingung dengan adanya video tersebut. 

"Sebenarnya sedih. Cuma ya sudah enggak apa-apa. Dihadapi saja," ujar mantan istri Gading Marten itu kepada wartawan, Sabtu, 7 November 2020

Diakui penyanyi kelahiran tahun 1990 itu, ia juga mengaku sedih. Apalagi banyak opini dan komentar tak sedap beredar tentang dirinya. "Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya bukan kali pertama ya kena di aku," tambahnya.

Ibunda Gempita Nora Marten tersebut juga sempat merasa kebingungan dengan banyaknya permintaan klarifikasi pada dirinya. Apalagi, ini bukan hal pertama bagi Gisel bersinggungan dengan kasus asusila. Sebab, ia sempat tersandung masalah yang sama tahun 2019 lalu.

"Mohon doanya ya agar bisa cepat terlewati," pungkas Gisella Anastasia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: