Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Atas Rekomendasi Dokter, Vladimir Putin Jalani Tes Covid-19

Atas Rekomendasi Dokter, Vladimir Putin Jalani Tes Covid-19 Kredit Foto: Kremlin.ru
Warta Ekonomi, Moskow -

Juru bicara Kremlin, Dmitry Peskov mengatakan bahwa Presiden Rusia, Vladimir Putin secara rutin melakukan tes Covid-19. Peskov menuturkan, Putin akan kembali dites kapan pun diperlukan

"Tentu saja, dia (Putin) tahu. Tentu saja, dia diuji setiap kali diperlukan atas rekomendasi dokter," kata Peskov dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Tass pada Kamis (30/7/2020).

Baca Juga: Suriah Berkonflik, Negeri Putin Akui Masih Lengket dengan Turki

Ketika ditanya apakah Kremlin mengetahui bahwa Presiden Belarusia, Alexander Lukashenko telah terinfeksi Covid-19, Peskov mencatat bahwa Moskow tidak memiliki informasi mengenai hal itu.

"Sebelumnya, kita tidak pernah mendengar atau menerima informasi bahwa Alexander Grigorievich (Lukashenko) telah terinfeksi Covid-19. Pokoknya, semua orang Rusia yang dia ajak bicara masih hidup dan baik-baik saja. Semuanya baik-baik saja," dia meyakinkan.

Seperti diketahui, Lukashenko melakukan kunjungan ke Moskow pada akhir Juni lalu. Dalam kunjungan itu, dia melakukan pertemuan dengan Putin dan juga sejumlah pejabat Rusia lainnya.

Menurut Peskov, Putin saat ini dalam kondisi yang sangat baik. "Anda dapat melihat bahwa (Putin) aktif bekerja," ungkapnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: