Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Setelah Ceramah di Gereja, Kini Gus Miftah Ajak Warganet Gabung Aplikasi Live Streaming Milik China

Setelah Ceramah di Gereja, Kini Gus Miftah Ajak Warganet Gabung Aplikasi Live Streaming Milik China Kredit Foto: Instagram Gus Miftah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Baru-baru ini, ulama kondang Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah, bikin geger warganet. Hal itu lantaran dirinya memiliki akun Bigo Live

Tidak hanya itu, dalam postingan yang diunggah oleh salah satu akun gosip @lambe_turah, Gus Miftah bahkan mengajak warganet untuk mengikuti jejak dirinya dengan bergabung di aplikasi tersebut. 

Rupanya usut punya usut, keterkaitan ulama NU tersebut dengan aplikasi itu, lantaran dirinya ditunjuk menjadi salah satu juri untuk acara kompetisi bernyanyi dan komedi BIGO bertajuk Good to Bigood, yang diadakan oleh Bigo Live. 

Baca Juga: Profil Gus Miftah Geger Ceramah di Gereja dan Dekat dengan Dunia Malam

Tidak sendiri, Gus Miftah akan menjadi juri bersama dengan Ria Ricis dan Mien Uno, ibunda dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. 

Gus Miftah bercerita, sebelum menjadi juri untuk ajang ini, dia mengaku pernah melakukan live streaming di Bigo Live dan mendapat respons yang baik dengan banyaknya warganet yang menonton. 

"Saya senang karena Bigo Live menyelenggarakan kompetisi ‘Good to Bigood’ selama Ramadhan. Karena banyak orang Indonesia yang akhirnya mencari alternatif kegiatan positif, hiburan dan kebersamaan yang lebih nyaman dan bisa dilakukan di rumah masing-masing," ujarnya lewat rilis yang diterima, Minggu 9 Mei 2021. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: