Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gara-gara Postingan Anya Geraldine, Para Netizen Ramai-ramai Cari Film Ini

Gara-gara Postingan Anya Geraldine, Para Netizen Ramai-ramai Cari Film Ini Kredit Foto: Instagram/anyageraldine
Warta Ekonomi, Jakarta -

Film 365 Days lagi hot-hot-nya di layanan streaming Netflix. Film Polandia ini memang lagi jadi buah bibir, baik di Amerika Serikat maupun Indonesia.

Bukan karena kualitasnya, melainkan karena film dewasa ini banyak menghadirkan adegan seks yang bahkan bisa bikin penonton merasa jijik.

Baca Juga: Gegara Roasting Kasus Novel, Bintang Emon Diadukan ke Kominfo oleh Pria Ini

 

Dilansir dari laman People, Selasa (16/6/2020), pekan lalu, 365 Days menjadi film yang paling banyak ditonton di Netflix AS, setelah debut pada 7 Juni di situs tersebut.

Padahal, situs IMDb hanya memberi film ini rating 3,7 dari 10.

Film bergenre thriller erotis ini juga dibanding-bandingkan dengan film Fifty Shades of Grey. Namun, banyak yang berpendapat kalau 365 Days jauh lebih erotis.

Di Indonesia sendiri, film ini viral gara-gara artis Anya Geraldine sempat mengunggahnya di akun Twitter pribadinya. Ia mengunggah video sepenggal adegan film tersebut sambil menuliskan keterangan.

Cringe sendiri nonton film ini. ude jorok, gak mendidik, cheesy af, tapi masih aja ditonton. dasar aku seperti netijen, kesel tapi masih ngeliatin terus,” tulisnya.

Ada yg tau film apa ini?” tambahnya.

Sebagai informasi, 365 Days merupakan film adaptasi buku pertama dari novel trilogi karangan penulis Polandia, Blanka Lipinska berjudul 365 Dni.

Filmnya sendiri mengisahkan tentang Laura (diperankan oleh aktris pendatang baru, Anna-Maria Sieklucka) yang diculik oleh anggota mafia Sisilia bernama Massimo (Michele Morrone).

Seperti film layar lebar adaptasi novel Fifty Shades, 365 Days menghadirkan banyak adegan seks. Sampai-sampai sejumlah media AS menyebut bahwa film ini adalah film di Netflix yang paling mirip film porno.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: