Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menteri BUMN Erick Thohir Beli BTS Meal

Menteri BUMN Erick Thohir Beli BTS Meal Kredit Foto: Instagram
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kehebohan BTS Meal tak hanya dirasakan di kalangan ARMY (sebutan fans BTS) dan selebgram. Ternyata, Menteri BUMN Erick Thohir juga tak mau ketinggalan untuk membeli paket makanan hasil kolaborasi dengan boyband Korea Selatan itu. 

Erick berbagi kegembiraan bisa mendapatkan BTS Meal untuk anak bungsunya, Alia. Lewat akun instagram resminya, Erick mengungkapkan kalau dia meminta tolong kepada timnya untuk membeli lewat drive thru. 

Baca Juga: Jauh-Jauh Sampai ke Negeri China, Erick Thohir dan Luhut Mau Ngapain?

Dia senang karena masih bisa kebagian di tengah ramainya para ARMY yang menyerbu BTS Meal. 

"Oleh oleh untuk anak bungsu saya, Alia, BTS Meal. Hari ini saya minta tolong ke tim saya untuk coba belikan via drive thru dan masih kebagian. Semoga gerai McDonalds bisa tetap menjaga protokol kesehatan selama masa ini ya. Karena saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati BTS Meal (termasuk anak saya)," tulis Erick dalam akun Instagram resminya, Kamis (10/6/2021). 

Tak lupa Erick Thohir mengungkapkan mengenai cajun sauce yang ada dalam kemasan paket makanan tersebut. Cajun sauce menjadi favorit Erick Thohir. 

"Btw, Cajun sauce-nya favorite saya," tulis dia melanjutkan. 

"Dapet juga, sampe keringetan gak tau dapet atau gak. Eh dapet Alhamdulillah, buat anak saya yang kecil, Alia. Sausnya ada dua macem, ya good lah," kata Erick Thohir dalam video tersebut. 

Warganet langsung membanjiri kolom komentar. Tak ketinggalan Komisaris Garuda Indonesia, Triawan Munaf ikut mengomentari rekan sejawatnya tersebut. 

"Kayaknya yang sampe ke Alia 3/4 nya," tulis Triawan Munaf.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Rizky Fauzan
Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: