Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Otocare 5.0 Garda Mall: Satu Solusi Buat Kebutuhan Berkendara

Otocare 5.0 Garda Mall: Satu Solusi Buat Kebutuhan Berkendara Kredit Foto: Muhammad Syahrianto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Masih dalam suasana merayakan hari ulang tahun ke-63, Asuransi Astra memberikan kejutan baru bagi para pelanggannya. Asuransi Astra mempersembahkan fitur terbaru dalam layanan aplikasi Garda Mobile Otocare versi V.0, yakni Garda Mall. 

Hadirnya fitur baru Garda Mall membawa kemudahan bagi para pelanggan, khususnya pengguna kendaraan, baik roda dua maupun roda empat dalam merawat kendaraan-kendaraanya.

Peluncuran fitur Garda Mall dilakukan langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen dan didampingi oleh Direktur Astra Internasional, Suparno Djasmin, Kamis (19/9/2019), di Samisara Ballroom, Jakarta.

Rudy Chen mengatakan, Otocare V.0 adalah inovasi baru yang diusung Asuransi Astra untuk menjawab permasalahan para pelanggan, khususnya para pencinta otomotif.

Baca Juga: Menarik! Penjualan Mobil Terkontraksi 8,14%, Tapi Saham Astra Diborong Asing

"Banyak hal yang perlu dilakukan suatu merek untuk menciptakan perbedaan. Tapi kembali lagi, apa gunanya diferensiasi kalau tidak bisa menjadi solusi? Kuncinya, consumer centricity, apa yang menjadi permasalahan pelanggan, apa yang menjadi kebutuhan pelanggan, itulah yang harus dijadikan fokus sebuah inovasi," papar Rudy.

Sekadar informasi, aplikasi Garda Mobile Otocare adalah solusi yang ditawarkan Asuransi Astra untuk menjadi partner berkendara yang terpercaya. 

Aplikasi ini mempunyai fitur-fitur meliputi membeli mobil, membeli asuransi mobil, memantau bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, meminta layanan darurat, melaporkan dan memantau klaim, membeli peralatan aksesoris dan sparepart hingga menjual kembali mobil tersebut.

Secara khusus dalam update Garda Mobile Otocare V.0, berbagai produk otomotif, produk keuangan Astra Financial hingga jual-beli mobil bekas dapat dijangkau melalui fitur Garda Mall.

"Seperti berbelanja di mal, tetapi tidak perlu ke luar rumah. Di dalam fitur Garda Mall terdapat banyak toko produk otomotif, keuangan Astra Financial, dan lapak untuk jual-beli mobil bekas. Kini para pemilik kendaraan tidak perlu repot karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare V.0, semuanya dapat terpenuhi," pungkas Rudy.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Muhammad Syahrianto
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: