Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bertahan 4 Tahun Berturut-turut, Jeff Bezos Betah Jadi Orang Terkaya Dunia dengan Harta Rp2.566 T

Bertahan 4 Tahun Berturut-turut, Jeff Bezos Betah Jadi Orang Terkaya Dunia dengan Harta Rp2.566 T Kredit Foto: Twitter/wotonews
Warta Ekonomi, Jakarta -

Daftar miliarder dunia tahunan Forbes pecah rekor ke angka 2.755 miliarder, dengan pendiri Amazon.com Jeff Bezos menduduki puncaknya untuk tahun keempat berturut-turut dengan total harta kekayaan mencapai USD177 miliar (Rp2.566 triliun).

Jajaran orang sangat kaya ini meningkat setelah setahun pandemi virus corona menjungkirbalikkan ekonomi dunia dan mengancam mata pencaharian orang-orang di seluruh dunia.

Baca Juga: Sedekah Rp84 Triliun, Harta Mantan Istri Jeff Bezos Justru Meroket Dua Kali Lipat!

Dilansir dari Reuters di Jakarta, Rabu (7/4/21) miliarder tahun ini justru memiliki kekayaan gabungan USD13,1 triliun, naik dari USD8 triliun tahun lalu, kata Forbes.

"Yang sangat, sangat kaya menjadi sangat, sangat kaya," kata Randall Lane, Chief Content Officer Forbes, dalam wawancara dengan Reuters Video News.

Bos Tesla Elon Musk naik ke posisi kedua dalam daftar, naik dari posisi 31 tahun lalu. Disusul oleh Bernard Arnault, kepala eksekutif perusahaan barang mewah LVMH, pendiri Microsoft Bill Gates dan Kepala Eksekutif Facebook Mark Zuckerberg melengkapi lima besar miliarder terkaya di dunia.

Investor dan taipan bisnis Warren Buffett keluar dari lima besar untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua dekade, karena eksekutif teknologi mendominasi peringkat Forbes.

Jeff Bezos mengatakan bahwa Amazon.com mendukung kenaikan tarif pajak perusahaan AS sebagai bagian dari perbaikan infrastruktur.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: