Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Duitnya Ribuan Triliun, 5 Hal Ini Hanya Bisa Dilakukan Keluarga Terkaya India!

Duitnya Ribuan Triliun, 5 Hal Ini Hanya Bisa Dilakukan Keluarga Terkaya India! Kredit Foto: Instagram/Nita Ambani
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pimpinan perusahaan paling berharga di India, Reliance Industries, Mukesh Ambani telah masuk daftar 10 orang terkaya di dunia belakangan ini. Pada 14 Maret, kekayaan Ambani mencapai USD81,9 miliar (Rp1.183 triliun) menjadikannya sebagai orang terkaya di India.

Namun, saking banyaknya uang, ada begitu banyak hal mewah yang dibelanjakan keluarga Ambani. Mulai dari mempekerjakan 600 staff di rumah hingga ruang bersalju di rumah. Selengkapnya silakan disimak sebagaimana dikutip dari South China Morning Post di Jakarta, Rabu (17/3/21):

Baca Juga: Tajirnya Gak Ada Obat! Mukesh Ambani Sang Taipan India Kembali Jadi Orang Terkaya di Asia

1. Ruang salju di dalam rumah

Kediaman Ambani, Antilia, memang legendaris lantaran memiliki 27 lantai. Rumah tersebut juga dianggap sebagai rumah paling mahal di dunia, menurut The Economic Times. Selain fitur 'normal' seperti bioskop, garasi dalam ruangan, dan ballroom, rumah keluarga Ambani juga memiliki ruang salju. Keluarga mereka menambahkan ruang salju lantaran musim panas yang tiada henti di India. Di sana, mereka dapat mengisi ulang di bawah kepingan salju buatan yang terus turun.

2. Ratusan mobil

Di dalam rumah Antilia, ada lantai yang didedikasikan untuk semua mobil yang dimiliki keluarga Ambani. Menurut GQ India, itu berarti ada 168 ruang untuk kendaraan keluarga. Dalam acara Netflix Demam Kriket, beberapa pemain dari India Mumbai diberi akses ke Antilia. Dalam episode tersebut, penonton dapat melihat sekilas beberapa mobil termasuk Bentley Bentayga, Bentley Mulsanne, Rolls-Royce Phantom dan Porsche Cayenne.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: