Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hartanya Rp2.700 Triliun, 10 Hal Gila Ini Bisa Jeff Bezos Beli dengan Mata Tertutup!

Hartanya Rp2.700 Triliun, 10 Hal Gila Ini Bisa Jeff Bezos Beli dengan Mata Tertutup! Kredit Foto: Reuters/Mike Segar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pada tanggal 2 Februari lalu Jeff Bezos mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan pekerjaannya sebagai CEO di Amazon. Dalam pengumuman tersebut, dia mengisyaratkan bahwa dia akan mengejar bisnis lainnya, yang meliputi Day 1 Fund, Bezos Earth Fund, Blue Origin, dan The Washington Post.

Dilansir dari The Verge di Jakarta, Rabu (10/2/21) pertanyaan sebenarnya adalah apa yang akan dilakukan Bezos dengan semua uang yang ia miliki? Forbes mematok kekayaan bersihnya mencapai USD193,2 miliar atau setara dengan Rp2.703 triliun pada penutupan perdagangan 8 Februari kemarin.

Baca Juga: Jeff Bezos Resign dari Amazon, Elon Musk Harus Semakin Waspada, Kenapa?

Tapi bisa jadi angka tersebut meningkat saat tulisan ini dibuat. Media The Verge pun menaksir 10 hal ini bisa Bezos lakukan untuk menghabiskan kekayaannya yang sangat banyak itu. Ini rinciannya!

1. Sewa Kamar Mandi Rahasia Ivanka Trump selama 5 Juta Tahun

Jared Kushner dan Ivanka Trump dilindungi oleh Secret Service yang tidak mengizinkan agen menggunakan salah satu dari enam kamar mandi di dalam rumah mereka. Akhirnya, pada tahun 2017, mereka memutuskan untuk menyewa apartemen studio untuk kamar mandinya dengan harga USD3.000 atau setara dengan Rp42 juta sebulan. Jeff Bezos, bisa menyewa kamar mandi itu selama 5 juta tahun jika ia ingin menghabiskan uangnya.

2. Membeli 1.932 Berlian

Pada tahun 2007, artis Damien Hirst menjadi berita utama dengan For the Love of God model tengkorak pria Eropa abad ke-18 yang dibalut 8.601 berlian. Itu dijual seharga USD100 juta (Rp1,4 miliar).

Dan Bezos bisa membuat tengkorak raksasa yang terbuat dari potongan itu direplikasi hampir 2.000 kali. Itu pun jika Bezos menginginkan proyek seni untuk menghabiskan uangnya.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: