Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Konglomerat Pieter Tanuri Sibuk Borong Saham Klub Sepakbola Bali United

Konglomerat Pieter Tanuri Sibuk Borong Saham Klub Sepakbola Bali United Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di saat perekonomian sedang sulit, konglomerat Pieter Tanuri malah memutuskan untuk kembali membeli saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) perusahaan pengelola klub sepakbola Bali United.

Pieter yang juga memiliki saham di PT Indomobil Sukses Makmur tbk (IMAS) ini membeli sebanyak 600 ribu lembar saham pada 28 September 2020 di klub sepakbola yang dikepalaui oleh pelatih Stefano Teco Cugurra ini.

Mantan pemilik PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) ini membeli saham BOLA di harga Rp177 per lembar saham dengan status kepemilikan saham adalahlangsung. Sehingga, Ia diperkirakan menggelontorkan dana hingga sebesar Rp106,2 juta.

Baca Juga: Konglomerat Pieter Tanuri Borong Saham, Nilainya Capai...

“Tujuan pembelian untuk investasi,” ucap Pieter, dalam keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia, Jumat (9/10/2020).

Tercatat, pada 1 September 2020 hingga 7 September 2020 Pieter jugasempat membeli saham Bali United sebanyak 423.900 lembar dengan dikisaran harag Rp152 per saham sampai Rp167 per saham.Adapun, total dana yang digelontorkan untuk berbelanja saham emiten bersandi BOLA itu senilai Rp68,05 juta.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: