Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Demen Berulah, Rachel Vennya Sekamar dengan Pacar, Nikita Mirzani: Buna Berhak Diperiksa!

Demen Berulah, Rachel Vennya Sekamar dengan Pacar, Nikita Mirzani: Buna Berhak Diperiksa! Kredit Foto: Akurat
Warta Ekonomi -

Nikita Mirzani menyindir sikap Rachel Vennya yang diduga sempat tidur satu kamar dengan kekasihnya, Salim Nauderer, saat menjalani karantina di di Wisma Atlet selama 3 hari, setelah pulang dari Amerika Serikat.

Nikita Mirzani meminta Rachel harus diperiksa setelah kabur dari Wisma Atlet saat menjalani karantina yang hanya baru 3 hari itu.

Baca Juga: Waduh, Kasus Kaburnya Rachel Vennya Akan Dilimpahkan ke Polisi, Terancam Dipenjara?

"Buna berhak bahagia tapi buna juga berhak untuk diperiksa. Semua gara2 buna. Andai saja dia mau berdiam diri di kamar hotel karantina bersama pacarnya," sentil Nikita Mirzani di Instagram, baru-baru ini.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer selalu terlihat mesra sejak awal pacaran hingga saat berlibur di Amerika Serikat. Bahkan, foto-foto mesra mereka sempat beredar luas di media sosial dan membuat netizen gaduh.

Diketahui, Rachel Vennya masih hangat jadi perbincangan netizen di media sosial. Ia terbukti kabur dari karantina setelah bepergian ke luar negeri.Rachel bersama pacarnya, Salim Nauderer, dan asistennya, Maudy, disebut kabur bersama dari karantina sebelum akhirnya menggelar pesta ulang tahun di Bali.

Kaburnya Rachel Vennya terbongkar saat seorang netizen yang mengaku bekerja di Wisma Atlet, yang menjadi tempat Rachel menjalani karantina itu membongkar kelakuan selebgram papan atas itu.

Menurutnya, Rachel nekat kabur dengan dibantu oknum anggota TNI, padahal baru 3 hari dikarantina. Seharusnya yang baru pulang dari luar negeri harus menjalani karantina selama 8 hari.

Tak cuma itu, netizen tersebut mengungkapkan bahwa ibu dua anak itu meminta satu kamar yang sama dengan pacarnya. Hal itu langsung membuat netizen gaduh dan memberikan komentar.

"Karena Gua yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah...Puas? Gua tanyain alamat dimana sok sok bego, sampe sampe satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri gua minta buku nikah katanya mereka bertiga kok sama manager Rachel yg cewek," kata netizen tersebut.

Setelah kabur dari karantina, Rachel Vennya kemudian pergi liburan ke Labuan Bajo naik kapal demi menggelar pesta mewah ulang tahunnya.

Pesta itu berlangsung selama berhari-hari dengan dihadiri keluarga dan teman-temannya dari kalangan selebgram.Atas kejadian ini, aparat tengah menyelidiki kasus tersebut dengan serius. Rachel Vennya sendiri sudah minta maaf dan mengakui kesalahannya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: