Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nikita Mirzani Puji Said Aqil, Sindir Rizieq: Payah Ni Sih Bebeb

Nikita Mirzani Puji Said Aqil, Sindir Rizieq: Payah Ni Sih Bebeb Kredit Foto: (Foto: Okezone)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perseteruan artis Nikita Mirzani dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab semakin memanas. Kali ini, Nikita beraksi lewat kritik terhadap sikap Habib Rizieq yang meninggalkan RS Ummi Kota Bogor, Jawa Barat, tanpa menjelaskan hasil tes swab.

Lewat unggahan video di laman Instagram, Nikita menampilkan cuplikan berita yang menyebut Habib Rizieq kabur dari RS Ummi. Dalam unggahan tersebut, ditunjukkan pula kabar Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Sirodj yang dinyatakan positif Covid-19.

Dalam video tersebut Nikita menyertakan kalimat penuh sindiran. "Kalo kena Covid-19 jujur aja. Kaya ulama ini..beliau santai aja." Dirinya menyebut itu menjadi bagian dari kejujuran dan ciri terpenting dari sosok ulama.

Baca Juga: Rizieq Digarap Polisi, Nikita Mirzani: Tunjukkan Kalau Laki-laki Jantan yang Gak Gede Bacot!

"Kejujuran dan menyatakan kebenaran adalah ciri terpenting dari ulama yang tugasnya menyebarkan firman Tuhan. Jangan kabur dong ah. Tuh lihat ulama yang lain santai aja bilang kalau beliau positif Covid, payah ni sih bebeb," tulisnya di laman Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi, Senin (30/11/2020).

Sontak saja hal itu memancing respons beragam netizen. Tak sedikit dari mereka yang membenarkan sindiran Nikita. Namun, tak sedikit pula yang menyayangkan dan memberikan komentar balasan atas sikap Nikita tersebut.

"Benar itu, sehat sehat terus nyaiiii," komentar akun piko_pocica.

"Ini mah sensasi demi banyak yang liat instastory nya," tulis akun @falkha_91.

"Seharusnya bisa memberikan contoh yang baik demi kebaikan banyak orang," tulis akun @yce_forever.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: