Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tiba-tiba Nikita Mirzani Datangi Polda Metro Jaya, Pas Ditanya Ngacir

Tiba-tiba Nikita Mirzani Datangi Polda Metro Jaya, Pas Ditanya Ngacir Kredit Foto: Instagram Nikita Mirzani.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Artis Nikita Mirzani mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan ditemani oleh pengacaranya, Fahmi Bachmid, pada Selasa, 24 November 2020 sekitar pukul 14.00 WIB.

Ternyata, kedatangannya ini untuk menanyakan tindak lanjut laporannya terhadap pengacara Elza Syarief. Sayangnya, usai menanyakan kasusnya Niki, sapaannya, memilih langsung meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan.

"Jadi kedatangan saya dengan Nikita sebetulnya ada beberapa laporannya Nikita yang ada di Polres yang perlu kita tindak lanjuti," ucap Fahmi di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 24 November 2020.

Niki bersama dengan Fahmi menanyakan beberapa laporannya yang sudah masuk sejak lama di Polres Metro Jakarta Selatan. 

"Pertama, terkait laporan Nikita yang dia dituduh Cepu sebagai orang orang yang kebal hukum. Kedua, ada juga laporan terkait dengan seseorang yang memposting dia dalam keadaan aneh-aneh dengan tulisan yang aneh-aneh," katanya. 

Nikita Mirzani ingin mengetahui sudah sejauh mana laporannya selama ini berjalan. Ia ingin agar kasusnya terus berjalan dan saksi-saksi segera dipanggil kembali. 

"Kami datang untuk tahu sudah sejauh mana perkembangannya apakah terlapor sudah dipanggil sebagai saksi, ternyata penjelasannya sudah dipanggil namun tidak hadir," katanya. 

Diketahui, sebelumnya Nikita Mirzani melaporkan seorang pengacara, Elza Syarief setelah disebut sebagai cepu polisi ke Polda Metro Jaya pada akhir tahun 2019 lalu. Ia melaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: