Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hikmah Ribut dengan Habib Rizeq, Gokil! Cuan Nikita Mirzani Makin Menggunung

Hikmah Ribut dengan Habib Rizeq, Gokil! Cuan Nikita Mirzani Makin Menggunung Kredit Foto: (Foto: Ady/Okezone)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Artis kontroversial Nikita Mirzani mendapatkan rejeki nompok lantaran berseteru dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan Ustad Maheer.

Keributan tersebtu lantaran Nikita dituduh menghina Habib Rizieq dengan sebutan tukang obat. Baca Juga: Kerumunan Habib Rizieq 'Dihabisi', Gibran Kok Aman?

Teranyar, Nikita blak-blakan mendapat endorse sampai lebih dari setengah miliar rupiah. "Makasih banyak yang sudah nge-viralin gue. Gara-gara masalah itu gue dapat endorse harganya wow banget," kata Nikita, dalam akun Instagramnya, Kamis (19/11/2020). Baca Juga: Alamak! Nikita Bener Nih, Rumah Habib Rizieq Berubah Jadi 'Toko Obat Habib Rizieq'

"Kalau kemarin ditotalin harganya sekitar Rp 600 juta," ujarnya lagi.

Sebelumnya, Nikita sempat memamerkan jumlah pengunjung Instagramnya selama tujuh hari terakhir sejak dia berseteru dengan pendukung Rizieq Shihab. Baca Juga: Klaim Tak Bermasalah dengan Habib Rizieq, Nikita Mirzani Minta Tanggung Jawab...

Sambil menyebut dirinya sebagai aset negara dan princess, Nikita Mirzani mengungkap ada sekitar 642 juta lebih views IG Story-nya selama seminggu.

"Tuh yang ngelihat Instagram gue lebih dari penduduk yang ada di Indonesia. Masih ingin gue gempur sampai dunia tahu? Jangan sampai gue teriak-tarik sis semongko ni," tulisnya, Selasa (17/11).

Lanjutnya, ia mengatakan dengan jumlah tayangan IG Story sebanyak itu, akan sangat mungkin Nikita dilirik berbagai pengusaha bisnis-bisnis.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan," kata Nikita Mirzani di dalam video yang sudah beredar luas di media sosial.

"Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," sambungnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: