Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dari Nikita Mirzani untuk Habib Rizieq: Coba Tes DNA!

Dari Nikita Mirzani untuk Habib Rizieq: Coba Tes DNA! Kredit Foto: Instagram Nikita Mirzani.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Habib Rizieq Shihab tampaknya terus bergulir. Bahkan, perempuan 34 tahun tersebut menantang Ketua Front Pembela Islam (FPI) itu untuk membuktikan dirinya sebagai cucu Nabi Muhammad SAW.

Nikita kemudian menantang Habib Rizieq untuk test DNA. "Pada berisik bilang cucu nabi, gue juga cucu Nabi (Nabi Adam) juga, enggak ada yang diperdebatkan. Coba biar enggak fitnah test DNA, biar kita lihat kalau benar dia keturunan Rasulullah," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan Insta Story, Minggu (15/11/2020).

Baca Juga: Klaim Tak Bermasalah dengan Habib Rizieq, Nikita Mirzani Minta Tanggung Jawab...

"Berani enggak tuh manusia yang kalian agung-agungkan," katanya menantang.

Tak hanya sampai disitu, mantan kekasih Samuel Rizal tersebut bahkan melakukan penggalangan dana agar test DNA tersebut terwujud. Ia juga menampilkan nomor rekening untuk penggalangan dana tersebut.

"Dana yang terkumpul nanti akan gue share dan untuk keperluan test DNA-nya tuh manusia ka***," pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sebelumnya sempat berseteru dengan Habib Rizieq dan para pengikutnya. Hal tersebut lantaran dirinya menyebut sang habib dengan sebutan tukang obat. Hal tersebut pun mengundang kemarahan dari beberapa pihak. Bahkan, Ustaz Maaher selaku pendukung Habib Rizieq mengancamnya dengan kalimat kasar dan akan mengepung rumahnya.

Kendati demikian, Nikita tampaknya tak gentar. Ia bahkan mengancam untuk melaporkan pihak-pihak yang mengancamnya tersebut.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: