Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Reaksi Neno Warisman Tahu Nikita Mirzani Berani Hina Habib Rizieq

Reaksi Neno Warisman Tahu Nikita Mirzani Berani Hina Habib Rizieq Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan artis Neno Warisman angkat bicara mengenai ejekan yang dilontarkan artis Nikita Mirzani terhadap Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab.

Neno mengingatkan bahwa terkadang orang yang melontarkan hinaan justru lebih buruk dari orang yang dihina. Dia juga mengatakan bahwa Habib Rizieq Shihab, sebagai seorang keturunan Rasulullah SAW perlu dihormati, seperti juga setiap orang.

“Kita juga harus tahu, seorang keturunan Rasululah SAW, dan juga setiap pribadi-pribadi di depan saya juga, kita namanya manusia, siapa pun, patut mendapatkan penghormatan,” ujarnya, Minggu (15/11/2020).

Neno menambahkan bahwa persoalan ini bisa diselesaikan dengan saling memaafkan karena masih banyak urusan yang lebih penting yang harus diselesaikan.

“Saya kira ini persoalannya hanya bisa saling memaafkan saja, Insya Allah masalah dan tantangan yang lebih besar ada di depan mata kita,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani mengeluhkan kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia pada 10 November lalu lewat live Instagramnya. Saat itu dia menyebut Habib Rizieq dengan julukan tukang obat.

"Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye,” tutur Nikita Mirzani.

Komentar Nikita itu sontak memicu kemarahan dari para pendukung Habib Rizieq dan simpatisan FPI, yang mengancam akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Massa FPI menuntut penangkapan Nikita dan dikabarkan akan mengepung rumahnya.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: