Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nah Loh! Laskar Nikita Mirzani Siap Pasang Badan Buat Lawan Pasukan Habib Rizieq

Nah Loh! Laskar Nikita Mirzani Siap Pasang Badan Buat Lawan Pasukan Habib Rizieq Kredit Foto: Instagram Nikita Mirzani.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Beberapa orang kini mulai bergabung dan menamai mereka sebagai Laskar Nikita Mirzani. Mereka bersatu untuk memberi dukungan kepada Nikita Mirzani.

Aksi pertama mereka akan digelar di Bundaran Hotel Indonesia, Sabtu, 14 November 2020 pukul 20.00. Diklaim, akan ada ratusan orang yang nantinya berkumpul dalam aksi tersebut.

"Hanya dukungan moril buat Nikita. Nyalakan lilin, itu saja sih sama sedikit orasi," kata Rudy, perwakilan dari Laskar Nikita Mirzani saat dihubungi.

Baca Juga: Hadapi 'Pasukan' Habib Rizieq, Nikita Mirzani Banjir Dukungan

Menurut Rudy, rencananya akan ada 300 orang hadir dari laskar Nikita Mirzani. Angka tersebut belum termasuk dari organisasi lain. "Insya Allah 300 yang baru daftar.. Belum dari organisasi lain" kata dia.

Dalam sebuah pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan aksi kasih itu dinamakan Sejuta Kasih untuk Nikita Mirzani. Mereka mengundang sejumlah orang untuk memberikan dukungan dan semangat untuk Nikita Mirzani agar terlepas dari kriminalisasi dan sekaligus wujud anti kekerasan terhadap wanita.

Untuk yang akan mengikuti aksi mereka menghimbau untuk membawa lilin dan mengenakan dress code merah. 

Baca Juga: Minta FPI Tak Sakiti Nikita Mirzani, MUI: Mungkin Dia Sedang Sulit Duit...

Nama Nikita Mirzani jadi buah bibir setelah menyinggung mengenai kepulangan seseorang di Jakarta yang dinilai terlalu berlebihan. Kemudian Nikita menyinggung mengenai nama Habib yang disebutnya sebagai tukang obat.

Ucapan tersebut memancing berbagai reaksi, salah satunya dari Ustaz Maaher At Thuwailibi. Ia mengatakan akan membawa ratusanorang ke rumah Nikita. hal ini yang melatar belakangi aksi membela Nikita Mirzani.

"Yang kita tau Nikita seorang janda. Mau dibawain 800 laskar FPI karena bilang Rizieq tukang obat. Masa seorang Nikita harus digeruduk 800 orang," kata Rudy.

Sejak kabar tersebut muncul, kediaman Nikita Mirzani dijaga oleh polisi. Nikita Mirzani masih sering mengunggah keberadaan rumahnya yang tidak terjadi apa-apa.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: