Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Brand Kecantikan Korsel barenbliss (BNB) Dapat Respons Bombastis pada Festival Shopee 9:9

Brand Kecantikan Korsel barenbliss (BNB) Dapat Respons Bombastis pada Festival Shopee 9:9 Kredit Foto: Barenbliss
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah mendapatkan antusiasme yang besar dari para pecinta K-Beauty di Indonesia pada acara launching Agustus lalu dan secara eksklusif dijual melalui platform e-commerce Shopee, kali ini barenbliss meraih consumer popularity pada puncak Festival Shopee 9:9 Super Shopping Day kemarin. Selain itu, Berry Makes Lipmatte produk unggulan dari BNB yang mendapatan rekomendasi dari Editor Majalah Korea ternama GlowPick, Beauty+, dan Allure Korea mendapatkan penjualan tertinggi di hari tersebut.

Susanti Kesara, Brand Director barenbliss Indonesia mengatakan bahwa meski masih terbilang sangat baru untuk para-K-Beauty di Tanah Air, barenbliss bersyukur antusiasme yang diterima sangat tinggi dan positif. Pada Puncak Festival Shopee 9:9 kemarin, penjualan barenbliss meningkat pesat hingga lebih dari 841 pcs dalam sejam untuk produk unggulan Berry Makes Comfort Lip Matte dan menjadi brand terlaris kedua di beauty category Shopee.

Baca Juga: Bisnis Kosmetik Kinclong, Keuntungan Mustika Ratu Meningkat Signifikan

"Hal ini merupakan bentuk optimisme kami dengan harapan produk-produk barenbliss (BNB) yang dipasarkan dapat memenuhi kebutuhan seluruh kaum wanita di Indonesia, terutama bagi para-K-Beauty lovers, agar kehadiran barenbliss (BNB) ini tentu dapat memberikan pilihan terbaru untuk melengkapi keinginan mereka dan bisa merasakan beauty-in-joy yang kami tawarkan," terang Susanti dalam keterangan tertulis di Jakarta, dikutip Kamis (16/9/2021).

barenbliss diciptakan oleh Makeup Artis ternama di Korea Selatan, Jina Kim dengan menggunakan bahan yang alami dan ramah lingkungan sesuai dengan brand filosofi B+N+B: Bare Essentials, No Harm, dan Bliss Moments serta dipercaya dapat memberikan perasaan bahagia setelah menggunakannya dan merasakan wewangian khas berry pada produknya, khususnya Berry Makes Comfort Lip Matte dan juga produk unggulan lainnya: The Fortune Cookie Eyeshadow, Spark-tacular Party Blush On, Rich Girl in Area Highlighter.

"Selain design-nya yang modis dan cocok dengan para-K-Beauty Enthusiast yang fashionable, BNB diformulasikan secara selektif dengan menggunakan bahan alami serta dikelola melalui teknologi terkini sehingga akan memberikan manfaat bagi kulit seperti adanya kandungan PH-Balancing formula, vitamin, antioksidan, dan masih banyak lagi," kata Susanti.

Selain itu, lanjut Susanti, BNB tidak menggunakan kandungan yang membahayakan kesehatan dan kulit seperti paraben, alkohol, mineral oil, talc, dan sulfates sehingga para K-Beauty Enthusiasts dapat mengeksplorasi hasil makeup yang mereka inginkan dan aman dengan kualitas ketahanan makeup hingga 24 jam.

Festival Shopee 9:9 Super Shopping Day dilaksanakan pada 19 Agustus 2021 hingga 19 September 2021 dan dapatkan produk barenbliss secara eksklusif di Shopee, serta nikmati promo menarik lainnya. Jangan sampai ketinggalan ya!

"Demi memenuhi permintaan para pecinta K-Beauty, nantikan produk baru kami yang akan melengkapi tampilan makeup Korean Look kamu yaitu, The Peach Perfect Staining Lip Glow, The sebum control powder ranger, The effortless rich color magic line, dan The diamond brow groomer yang akan hadir pada 20 September 2021," tutup barenbliss.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: