Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MS Glow Cosmetic Sukses Bersaing dengan Brand Luar Negeri

MS Glow Cosmetic Sukses Bersaing dengan Brand Luar Negeri Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

MS Glow Cosmetic merupakan satu dari sedikit brand kosmetik lokal Indonesia yang cukup sukses di pasaran. Memulai usaha pertama kali pada tahun 2013, MS Glow Cosmetic berhasil membuktikan bahwa produk lokal tidak kalah dari produk-produk internasional. 

"Kini nama MS Glow sangat diperhitungkan di industri kosmetik terlebih setelah berhasil meraih Indonesia Best Brand Award (IBBA) tahun 2020 untuk kategori perawatan wajah yang dijual secara ekslusif," ujar founder MS Glow Maharani Kemala Dewi dalam keterangannya, Senin (8/3/2021).

Lanjutnya, ia menjelaskan MS Glow merupakan anak usaha sekaligus usaha pertama yang dirintis Urban Company. Baca Juga: Di Tengah Pandemi, MS Glow Kembali Luncurkan Produknya, Kali Ini Untuk Anak-Anak

"Keberhasilan MS Glow yang membuat Urban Company kini merambah berbagai bidang usaha mulai bisnis properti, perbankan hingga bisnis ekspedisi," terang Maharani.

Nama MS Glow sendiri katanya berisi harapan yang tergambar dalam moto perusahaan yakni Magic for skin. 

"Harapannya bisa memberikan keajaiban pada kulit setiap penggunanya. Keajaiban yang diharapkan terbukti cukup berhasil dilihat dari tingginya minat pengguna produk lokal ini," paparnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: