Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Brand Lokal Ini Bisa Mengatasi Penuaan dengan Serum Vitamin C

Brand Lokal Ini Bisa Mengatasi Penuaan dengan Serum Vitamin C Kredit Foto: Dok. Sbcskin
Warta Ekonomi, Jakarta -

Masalah kulit kusam dan penuaan memang menjadi salah satu hal yang paling ditakutkan oleh seluruh wanita. Tentu semua mendambakan memiliki kulit yang sehat, bersinar, dan bebas keriput. Namun sayangnya banyak yang kurang tepat melakukan perawatan wajah, bahkan banyak yang menempuh cara perawatan dengan memilih produk yang membahayakan seperti mengandung hidroquinon, steroid, ataupun mercuri. Efek yang ditimbulkannya dalam jangka panjang dan tentu sangat merugikan bagi si pemakainya.  Baca Juga: Cuti Panjang, Pakar Kesehatan Ingatkan Masyarakat untuk Jangan Mudik

Sebetulnya, bahan skincare yang populer dan terbukti efektif untuk mencerahkan kulit dan melawan tanda-tanda penuaan salah satunya adalah vitamin C. Sayangnya, serum vitamin C yang beredar di pasaran terkadang mengandung turunan vitamin C yang tidak stabil, memiliki pH asam, sehingga selain mudah teroksidasi juga terkadang menimbulkan purging ataupun breakout. Meskipun vitamin C digadang-gadang memiliki manfaat yang menjanjikan, namun meninggalkan rasa malas untuk memakainya kembali. 

Nah, saat ini telah hadir Sbcskin skincare, salah satu brand lokal yang geliatnya sudah mulai diperhitungkan di jajaran lokal brand Indonesia, yang melaunching serum vitamin C yang diberi nama VIT C 15 Skin Booster And Antioxidant Serum. 

Owner Sbcskin, Restiana Sofwan mengatakan, keunggulan serum vitamin C Sbcskin karena mengandung turunan vitamin C yang sangat stabil yaitu Ethyl Ascorbic Acid, sehingga tidak mudah menimbulkan oksidasi atau berubah warna. 

"Serum vitamin C ini juga aman dipakai untuk semua jenis kulit termasuk untuk tipe kulit sensitif, bahkan untuk ibu menyusui dan ibu hamil, karena bebas alkohol dan pewangi sintetis sehingga nyaman dipakai serta sangat gentle dikulit. Dan tentunya produk ini sudah teregistrasi di badan POM Indonesia dan tersertifikasi halal dari MUI," ucap Restiana.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: