Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dampingi Bos MS GLOW, Raffi Ahmad Serahkan Reward Satu Unit Rumah

Dampingi Bos MS GLOW, Raffi Ahmad Serahkan Reward Satu Unit Rumah Kredit Foto: Dok. MS Glow
Warta Ekonomi, Jakarta -

Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendampingi owner MS GLOW Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana untuk menyerahkan reward kepada distributor dari Lamongan, Jawa Timur yakni lid Minarta satu unit rumah senilai Rp1,250 miliar yang terletak di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Menurut Shandy, penyerahan hadiah satu unit rumah ini sebagai bentuk ucapan terima kasih MS GLOW atas keteguhan dalam menjalankan usaha dan kesabaran Iid Minarta menjadi distributor MS GLOW selama lima tahun terakhir. 

Ia mengatakan selain menyediakan jajaran produk berkualitas, MS GLOW menciptakan program reseler bagi para pelanggannya yang ingin berpartisipasi memeriahkan bisnis kecantikan di Indonesia

"Sistem reseler MS GLOW dikemas sangat rasional dan praktis. Target-target yang disusun pun disesuaikan dengan kemampuan mitra. Sehingga reseler, member maupun agen dapat merancang target sukses nya masing- masing tanpa ada tekanan dan paksaan," ujarnya, Sabtu (26/9/2020).

Ia mmengatakan Iid Minarta bukanlah satu-satunya distributor yang menerima reward pada tahun ini, ada puluhan seler MS GlOW lainnya yang juga menerima reward. Mulai dari mobil, motor, handphone hingga rumah. 

"Sedangkan strategi dalam penjualannya, MS GLOW menggandeng artis dalam promosi, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sarwendah dan beberapa artis atau influencer lainnya. 

"Mereka juga dilibatkan dalam memperkenalkan produk-prodak terbaru MS GLOW Beauty dan Body Lotion Maskulin dari MS GLOW For Men," terang Shandy.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: