Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadiah Terbesar Ms Glow For Men di Event Jimny Challenge 2020

Hadiah Terbesar Ms Glow For Men di Event Jimny Challenge 2020 Kredit Foto: Dok Ms Glow For Men Maskulin 2-in-1
Warta Ekonomi, Jakarta -

MS Glow For Men, brand perawatan kulit pria ternama di Indonesia, resmi meluncurkan produk terbarunya Maskulin 2-in-1 bersamaan dengan berakhirnya Jimny Challenge yakni Event Otomotive terbesar di Indonesia tahun 2020.

Pemilik Ms Glow For Men Maskulin 2-in-1, Gilang Widya Pramana, dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/8/2020), mengatakan MS Glow For Men, merupakan produk perawatan kulit pria unggulan di kalangan masyarakat Indonesia karnanya perawatan kulit sangat penting dijaga kaum adam mengingat Indonesia adalah negara beriklim tropis. 

Baca Juga: Masbukhin Dorong Korban PHK Jadi Pebisnis Kuliner

Baca Juga: Bamsoet: Prospek Home Industry Modifikasi Otomotif Sangat Cerah

"Menjadi pria bukan berarti tidak perlu melakukan perawatan untuk menjaga kesehatan kulit dan wajah. Peduli terhadap kesehatan kulit dan wajah juga bukan berarti Anda bukanlah lelaki seutuhnya. karena kesehatan wajah dan kulit merupakan bagian dari kesehatan tubuh yang perlu anda jaga. Selain itu, perawatan wajah penting untuk menunjang penampilan, sehingga anda tampak lebih bersih, segar, dan bersinar," katanya.

Menurut dia, saat ini para pria sudah mulai sadar akan pentingnya perawatan wajah. Karena itu, berbagai produk dan jasa perawatan kulit khusus pria semakin banyak beredar dan bermunculan. Karena itu kata Gilang Ms Glow meluncurkan  Maskulin 2-in-1 Bodylotion dan Perfume dalam satu prodak menjadi jawaban akan kebutuhan perawatan kulit bagi kaun pria 

"Maskulin 2-in-1 Bodylotion dan Perfume produk baru dari Ms Glow ini menjadi unggulan dan  terobosan baru dalam hal grooming bagi pria dimana Maskulin 2-in-1 Bodylotion dan Perfume mengkombinasikan body lotion dan perfume dalam satu produk, yang akan memudahkan dalam pemakaiannya dan pastinya no ribet, dan gak cuma itu, perfume nya sendiri diperkaya dengan aroma baccarat," terangnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: