Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tokoh Tionghoa yang Anti Ahok Malah Senang...

Tokoh Tionghoa yang Anti Ahok Malah Senang... Kredit Foto: Pool/Eko Siswono/Warta Ekonomi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pemasangan baliho para politisi yang ramai dilakukan di penjuru negeri merupakan hal yang mubazir. Sebab pemasangan itu tidak lantas membuat perut rakyat, yang sedang terhimpit masalah kesehatan dan keuangan, terisi.

Tokoh Tionghoa, Lieus Sungkharisma justru melihat Ade Armando berusaha untuk memecah belah kerukunan umat beragama yang sudah berjalan selama ini di Indonesia.

Misalnya, saat Ade Armando memposting sebuah narasi soal agama atlet bulutangkis Indonesia peraih emas pada Olimpiade Tokyo, Anthony Ginting yang beragama Kristen dan Greysia Polii keturunan Tionghoa di akun Twitter miliknya.

“Kita melihat itu. Dia adalah putra putri bangsa tanpa lagi melihat latar belakang kesukuan dan agamanya,” kata Lieus dalam sebuah video yang diunggah akun Youtube Republik Merdeka TV, Sabtu (7/8).

Tokoh Tionghoa yang anti Ahok ini mengaku tak habis pikir, seorang Ade Armando yang berprofesi sebagai dosen melakukan hal tersebut. Lieus sekali lagi menegaskan kerukunan antar umat beragama di Indonesia saat ini sudah sangat baik, tidak lagi melihat perbedaan Suku, Agama Ras apalagi golongannya.

“Keliatan bapak belain orang Tionghoa, belain non muslim. Tapi kita lihatnya ngilu, kayanya gak enak. Jagalah pak kerukunan, jangan bapak sekat-sekat begitu,” tekan Lieus.

Dikatakan Lieus, bahwa perbedaan pandangan politik adalah hal yang wajar dan biasa, jangan sampai membawa-bawa apa suku dan agamanya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: