Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bangsa Besar Nggak Takut dengan Rizieq! Dengerin Tuh Omongan Ferdinand Hutahaean

Bangsa Besar Nggak Takut dengan Rizieq! Dengerin Tuh Omongan Ferdinand Hutahaean Kredit Foto: Instagram/ferdinand_hutahaean
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean ikut menanggapi seruan Habib Rizieq Shihab untuk menggelar aksi 7/12.

Ferdinand menyebut bahwa bangsa Indonesia tidak takut sedikitpun terhadap sosok HRS. "Bangsa besar ini tidak sedikit pun takut dengan Rizieq," tulis Ferdinand Hutahaean dalam cuitannya dikutip dari akun Twitter @FerdinandHaean3, Selasa (7/12/2021).

Lebih lanjut Ferdinand menyinggung keberadaan TNI dan Polri. Menanggapi seruan HRS, Ferdinand menyampaikan bahwa TNI dan Polri bersama-sama dengan rakyat akan menjaga Pancasila.

Baca Juga: 1 Tahun Pembunuhan Laskar FPI, Pesan Habib Rizieq Singkat Namun Bikin Bergidik!

"TNI, Polri bersama rakyat siap mengamankan, mengawal dan menjaga Pancasila..!!" tulisnya lagi.

Diketahui, Habib Rizieq Shihab menyampaikan seruan untuk menggelar aksi 7/12. Aksi 7/12 diserukan mantan petinggi Front Pembela Islam (FPI) itu berisi doa yang ditujukan sebagai haul bagi 6 Laskar FPI yang tewas di tangan polisi pada 7 Desember tahun lalu.

Selain untuk mendoakan 6 laskar, Habib Rizieq juga menyerukan doa dan dzikir untuk keselamatan negeri, serta doa untuk kehancuran bagi semua pihak yang terlibat dalam pembantaian 6 laskar di KM 50 tol Cikampek.

"Diserukan kepada segenap Habaib & Ulama, serta Pimpinan Masjid & Musholla, Pesantren & Madrasah, Majelis Dzikir & Ta’lim, Ormas & Perkumpulan, serta Pemukiman & Perumahan, untuk menggelar HAUL 6 SYUHADA secara serentak di tempat masing-masing pada tgl 7 Desember 2021 dari Maghrib sampai Isya, diisi dengan Tahlil, Yasin, Dzikir & Doa bagi Para Syuhada, serta Doa untuk keselamatan Negeri, sekaligus Doa untuk kehancuran bagi semua pihak yang terlibat dalam Pembantaian Sadis & Biadab pada Tragedi KM 50," demikian seruan Habib Rizieq.

Kuasa hukum HRS, Aziz Yanuar menjelaskan seruan doa bersama di tanggal 7 Desember 2021 salah satunya ialah untuk mendoakan kehancuran bagi pihak yang terlibat dalam tragedi Laskar FPI.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: