Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mau Kembali ke Demokrat Kalau Jadi Ketum, Ferdinand: Ah, Hanya Candaan Itu, Tapi...

Mau Kembali ke Demokrat Kalau Jadi Ketum, Ferdinand: Ah, Hanya Candaan Itu, Tapi... Kredit Foto: Instagram/ferdinand_hutahaean
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa dirinya hanya bercanda saja soal ingin balik ke Demokrat kalau jadi Ketua Umum (Ketum).

Candaan itu untuk menanggapi pernyataan netizen dan Denny Siregar ketika meminta Agus Harimurti Yudhoyono menarik kembali Ferdinand masuk dalam partai berlambang mercy itu.

"Saya kan hanya menjawab, semenjawabnya sajalah. Karena itu dalam konteks bercanda. Sebetulnya saya bilang 'iya' bersedia kalau jadi Ketum, Kenapa seperti itu? ya... konteksnya hanya sebuah candaan," ujar Ferdinand ketika dihubungi Populis.id pada Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: Jawab soal Apakah Dirinya Mau Balik ke Demokrat, Ferdinand: Kalau Jadi Ketum, Saya Mau

Namun memang, melihat Demokrat yang sekarang ini, ia memiliki pandangan bahwa partai yang diketuai AHY itu harus dibenahi.

"Tapi memang inti dari kebutuhan Partai Demokrat saat ini adalah mulai dari pimpinannya dari ketua umumnya itu yang harus berbenah," katanya.

Itulah kenapa, kelakar mengenai dirinya bersedia menjadi ketum keluar dari mulutnya.

"Makanya kenapa saya bercanda menjangkau jadi ketua umum ia bersedia, karena memang (Demokrat) perlu pembenahan dari atas ke bawah," ujarnya.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: