Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kepanasan Tidur di Penjara, Enak Aja Habib Rizieq Minta Dibebasin Jelang Lebaran, Tolak!

Kepanasan Tidur di Penjara, Enak Aja Habib Rizieq Minta Dibebasin Jelang Lebaran, Tolak! Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial, Yusuf Muhammad mengomentari soal permohonan Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab yang meminta penangguhan penahanan menjelang perayaan Lebaran 2021.

Dalam akun Twitternya, Ia pun turut mentertawai aksi permohonan Rizieq tersebut. Baca Juga: Pengejek Pemakai Masker Jadi Duta Masker, Habib Rizieq Bisa Jadi Duta Kerumunan Dong?

"Enak aja," cuitnya dalam akun @Yusuf_dumdum, yang juga menyertakan sebuah artikel pemberitaan berjudul 'Perayaan Idul Fitri, Habib Rizieq Shihab Minta Penangguhan Penahanan'.

Selain itu, Politikus Ferdinand Hutahaean ikut mengomentari rencana Kuasa Hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar, yang mengajukan permohonan penangguhan penahanan menjelang Idul Fitri, dengan alasan kemanusian.   Baca Juga: Habib Rizieq Mengeluh ke Hakim: Panas Sekali di dalam Penjara

Terkait itu, ia pun mempertanyakan hakim jika mengabulkan permohonan ini. Menurut dia, apa kelebihan Habib Rizieq dengan tahanan lain.

"Apa perbedaan Rizieq dengan tahanan lainnya? Bagaimana kalau semua tahanan minta hal sama bebas Sementara utk lebaran? Apakah Kepolisian atau Kejaksaan akan mengabulkan?," cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Kamis (6/5/2021).

Lebih lanjut, ia meminta kepada penegak hukum untuk tidak perlu memberikan perlakuan khusus kepada HRS karena di mata hukum semua orang sama.

"Tidak ada perlakuan khusus, semua sama dimata hukum. Tolak..!!@DivHumas_Polri @KejaksaanRI," ujarnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: