Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Beda Banjir di Kalsel dan Jakarta, Pasang Kupingnya! Begini Penjelasan Ferdinand

Beda Banjir di Kalsel dan Jakarta, Pasang Kupingnya! Begini Penjelasan Ferdinand Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, menilai musibah banjir yang terjadi di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Jakarta mempunyai dua hal yang berbeda.

Menurut dia, banjir yang terjadi di Kalsel merupakan bencana yang tidak dapat diprediksi. Kemudian, untuk banjir di Jakarta, sudah terjadi secara rutin dan sudah menjadi persoalan klasik. Baca Juga: Polri Dituding yang Nggak-Nggak, Ngeri! Ferdinand Tampar Keras Novel 212: Mulutnya..

“Membedakan banjir Kalsel dan daerah lain itu dengan Jakarta saja mereka tak mampu,” cuitnya dalam akun Twitternya @FerdinandHaean3, dikutip pada Kamis (21/1).

“Banjir Kalsel dan yang lain itu adalah musibah bencana yang datang tidak rutin dan tidak diketahui. Beda dgn banjir Jakarta, yang banjirnya sudah rutin dan terjadi sebagai masalah kota yang harus diselesaikan,” jelasnya. Baca Juga: Anak JK Polisikan Ferdinand Hutahaean Soal Duit Satu Koper

Diketahui juga sebelumnya, Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) menjelaskan, saat ini berbagai vorteks atau pusaran angin yang menjangkau wilayah dalam radius 50-200 kilometer terpantau lebih banyak mengendalikan dinamika atmosfer di wilayah Indonesia di Kalimantan dan Samudera Hindia.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: