Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ferdinand Desak Jokowi Pimpin Perlawanan: Pak, Ayo Teriak, Pimpin Kami!

Ferdinand Desak Jokowi Pimpin Perlawanan: Pak, Ayo Teriak, Pimpin Kami! Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus Ferdinand Hutahaean kembali menyerukan perlawanan terhadap kelompok-kelompok intoleran. Bahkan, ia meminta langsung kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk berani mengambil sikap tegas. 

Mulanya, ia bercerita soal jejak kepemimpinan Jokowi di DKI Jakarta. “Pak @jokowi , saya kenal bapak sejak awal bapak muncul ke Jakarta memulai pertarungan politik 2012. Saya tau bapak berani dan keras meski tak punya wajah garang, karena sikap berani dan keras bapak berbalut lebih ingin damai,” tulisnya dalam akun Twitternya, Jumat (13/11/2020). Baca Juga: Bersedia Rekonsiliasi dengan Rezim Jokowi, Eh Habib Rizieq Beberkan Syaratnya: Bebaskan...

Lanjutnya, mantan anak buah Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), meminta Presiden Jokowi untuk berani tampil untuk melawan kelompok intoleran yang dimaksudnya. Baca Juga: Habib Rizieq Sudah di Petamburan, Setahun Jadi Pembantu Jokowi, Prabowo Sibuk Banget?

“Pak, ayo teriak, pimpin kami melawan, saya siap didepan..!!” Tegasnya.

Bahkan, ia juga meminta menggugah rakyat Indonesia untuk bangkit melawan kelompok intoleran itu. “WAHAI PRIBUMI NUSANTARA..! ANAK KANDUNG TANAH LELUHUR..! LIHATLAH NEGERI INDAH WARISAN LELUHUR INI SEDANG INGIN DIHANCURKAN OLEH SEGELINTIR ORANG MERASA PALING BERHAK DENGAN TANAH MOYANG KITA..!! BANGKITLAH..! BENTUK BARISAN..! KITA JAGA MARWAH NUSANTARA, KITA JAGA INDONESIA.!” tukasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: