Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jika Anies dan Gatot Jemput Habib Rizieq, FH Bersuara: Lucu Bin Aneh!

Jika Anies dan Gatot Jemput Habib Rizieq, FH Bersuara: Lucu Bin Aneh! Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyatakan akan tampak lucu ketika Habib Rizieq Shihab tiba di Indonesia dan dijemput oleh presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Jenderal TNI (purn) Gatot Nurmantyo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Saya sudah bayangkan tapi jadi tampak lucu. Selain lucu juga aneh.” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Sabtu (24/10/2020). Baca Juga: Heboh Nama Jalan Habib Rizieq Shihab, Orang PSI Kasih Sindiran Pedas!

Lanjutnya, ia menilai hal tersebut tidak mungkin terjadi. Sebab, Anies yang merupakan GUbernru akan mencoreng wibawanya dengan menjemput HRS. Baca Juga: Ekonomi hingga Politik Rezim Jokowi Ambyar, Elite PKS Bawa-bawa Nama Rizieq sampai Gatot

“Saya berpikir, bagaimana mungkin seorang mantan Panglima TNI dan seorang Gubernur DKI aktif turun kelas jadi penjemput seorang yang pernah jadi pemberitaan media karena kasus chat yang melibatkan Firza di Polri?” ujarnya.

Hal tersebut dikatakan terkait Pernyataan Pengamat politik Rocky Gerung, yang mengatakan pemerintah harus terlibat dalam pemulangan Rizieq Shihab.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: