Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kapan Keanu Reeves Setop Perankan John Wick? Ini Jawabannya...

Kapan Keanu Reeves Setop Perankan John Wick? Ini Jawabannya... Kredit Foto: Saban Films
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sejak 2014, Keanu Reeves telah memulai aktingnya untuk memerankan master assasin atau dikenal dengan nama John Wick, dan dipastikan bahwa Reeves akan kembali memerankan karakter tersebut untuk film ke 4 dan ke 5 nya yang akan syuting secara berurutan mulai awal 2021.

Suatu hal yang menjadi pertanyaan publik, yakni sampai kapankah Reeves akan memangku peran sebagai John Wick. Dan akhirnya Reeves memberi tahu dunia berapa lama dia berniat memerankan the master assasin tersebut.

Baca Juga: Keanu Reeves Bersyukur Syuting Matrix 4 Sesuai Protokol Kesehatan

Dikutip dari Screenrant, Reeves menjawab pertanyaan tersebut di sebuah wawancara dengan OK! Magazine.

"Sejauh kaki saya bisa bergerak, dan sejauh yang diinginkan penonton", jawab Reeves tentang sampai kapan ia akan memerankan John Wick.

Selain jawaban tersebut juga, Reeves juga pernah mengatakan sebelunya bersama dengan sang sutradara, Chad Stahelski bahwa mereka yakin akan terus membagikan aksi John Wick sampai mereka benar-benar kehabisan ide dan aksi.

Hal ini membuat fans senang dan juga sangat menunggu-nunggu akan aksi dari John Wick setelah film ke tiga nya rilis di tahun 2019 lalu, serta apa yang akan dihadirkan dalam film ke 4 dan ke 5 nya.

Seperti yang kita ketahui, bahwa franchise dari John Wick di tiga film yang telah diproduksi sangatlah memuaskan, baik dari segi cerita dan juga segi akting para pemainnya.

Tiga film pertamanya sama-sama telah meraup lebih dari 600 juta dolar AS dari box office layar lebar, dan hal tersebut juga membuat studio memberikan lampu hijau untuk kelanjutan cerita John Wick, bukan hanya satu film tetapi langsung ingin memproduksi 2 sekuel film sekaligus.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: