Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Teknologi India Menjanjikan, Mark Zuckerberg Ngobrol Bareng Orang Terkaya India Bahas Hal Ini!

Teknologi India Menjanjikan, Mark Zuckerberg Ngobrol Bareng Orang Terkaya India Bahas Hal Ini! Kredit Foto: Reuters/Adnan Abidi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Miliarder Facebook Mark Zuckerberg dikabarkan telah bertemu dengan orang terkaya India, Mukesh Dhirubhai Ambani. Pertemuan yang dilakukan secara virtual lewat acara Facebook Fuel for India 2020 ini guna membahas masa depan teknologi di India.

Sebagaimana diketahui, India dianggap menjanjikan dalam sektor teknologi. Bahkan, Zuckerberg mengatakan India memiliki budaya kewirausahaan yang tak hanya dapat dilihat dari startup teknologinya, bahkan dari jutaan bisnis kecil.

"India adalah negara yang sangat istimewa dan penting bagi kami," ujar Zuckerberg.

Baca Juga: Donasi Rp1 Triliun, Nama Mark Zuckerberg Diusul Jadi Nama Rumah Sakit, tapi...

Dilansir dari Business of India di Jakarta, Kamis (17/12/2020) CEO Facebook ini mengatakan Reliance membawa revolusi 4G di India, dan 5G menjadi fokus besar lainnya bagi perusahaan. Dia mengatakan Reliance telah melakukan pekerjaan yang benar-benar luar biasa dalam membantu membawa ratusan juta orang ke internet.

Zuckerberg mengatakan India adalah negara yang sangat istimewa dan penting bagi Facebook. "Jutaan orang di sini menggunakan produk kami setiap hari untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Baik itu pesan WhatsApp, atau postingan Facebook, atau foto di Instagram," katanya.

Pada April lalu Facebook mengumumkan investasi sebesar USD5,7 miliar atau setara Rp80 triliun di cabang layanan digital Reliance Industries, Jio Platforms. Ambani mengatakan dia melihat percepatan India sebagai masyarakat digital utama.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: