Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Teguk Ajak Brand Lokal Berkreasi dalam Campaign Local Pride

Warta Ekonomi, Jakarta -

Tidak habis-habisnya memunculkan sebuah inovasi yang unik di bidang Food and Baverage, kini Teguk Indonesia gandeng komunitas kreatif anak muda sekaligus produk dalam negeri ciptaan karya anak bangsa.

Menjadi salah satu brand minuman kekinian yang mengusung konsep anak muda dan modern. 

Maulana, CEO Teguk Indonesia mengatakan, Teguk Indonesia juga sebagai produk lokal sama-sama bangga bisa kolaborasi dengan karya anak bangsa yang value-nya yang gak kalah saing sama produk luar.

Tidak hanya berasal dari Komunitas kreatif seperti Doodle Art dan Fotografi, Teguk juga mengikut sertakan brand-brand ternama seperti Woodka, Start From The Bottom dan Kreuz yang memiliki prestasi gemilang untuk brand lokal di Indonesia. 

Yang menjadi salah satu alasan kebangkitan merek lokal mulai menarik perhatian publik adalah karena maraknya merek asing palsu dan inferior, yang membuat konsumen berpikir dua kali untuk membeli, bahkan jika membeli produk asli sudah dinilai buruk oleh konsumen lain.

Palsu, di sinilah konsumen mulai membeli merek lokal dan bahkan meningkatkan kehadiran merek tersebut pada saat yang bersamaan.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: