Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mau Tahu Lagu Barat yang Paling Hits di TikTok 2021? Ini Deretannya...

Mau Tahu Lagu Barat yang Paling Hits di TikTok 2021? Ini Deretannya... Kredit Foto: Unsplash/Kon Karampelas
Warta Ekonomi, Jakarta -

Media sosial TikTok dengan basis pengguna yang didominasi oleh remaja, tercatart sekitar 60% pengguna aktif berasal dari kalangan generasi Z.

Nah, salah satu yang membuat video TikTok menjadi menarik adalah backsound yang digunakan. Karena itu, berikut deretan lagu TikTok viral 2021 barat, seperti dirangkum, Minggu (25/7/2021).

Baca Juga: YouTuber Rosidah Jajal Remittance Paling Murah Sedunia

Video TikTok memang banyak yang menarik dan membuat ketagihan. Apalagi potongan lagunya pas, pasti langsung mampir ke situs TikTok downloader seperti di tikmate.app.

Baca Juga: TikTok: Shoppertainment Bakal Jadi Tren Di Mega Sales Tahun Ini

Setiap potongan lagu yang banyak digunakan oleh content creator TikTok bisa dipastikan mendadak viral. Tidak bisa dipungkiri lagi, TikTok memegang peran yang sangat besar dalam memperkenalkan sebuah lagu ke orang-orang. Lagu yang ngehits di TikTok, kemudian banyak dicari di platform lain seperti Spotify, YouTube dan lain sebagainya.

Daftar Lagu TikTok Viral 2021 Barat Yang Paling Disukai 

1. Sit Still Look Preety

Lagu ini dinyanyikan gadis yang berasal dari Amerika Serikat, bernama Daya atau Grace Martine Tandon. 

2. Heartbreak Anniversary

Masih dari Amerika Serikat, Heartbreak Anniversary yang dibawakan oleh Giveon Dezmann Evans juga banyak digunakan oleh content creator TikTok dalam kurun waktu beberapa waktu terakhir.   

3. To The Bone 

Selain penyanyi Amerika Serikat, lagu barat viral juga ada yang berasal dari Indonesia lho. Pasti Anda sering mendengarkan lagu To The Bone yang dibawakan oleh Pamungkas. Pria asal Indonesia yang berhasil memecahkan rekor di Spotify. 

Kepopuleran lagu To The Bone juga disambut baik oleh content creator TikTok. Banyak video mereka yang backsoundnya memakai potongan lagu To The Bone.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: