Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Qoala X imoo Lindungi Anak Indonesia dengan Asuransi Covid-19

Qoala X imoo Lindungi Anak Indonesia dengan Asuransi Covid-19 Kredit Foto: Imoo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Masa kenormalan baru atau new normal akibat pandemi Covid-19 mengubah kehidupan manusia. Setiap orang menghadapi berbagai risiko dalam menjalankan rutinitas sehari-hari, termasuk anak-anak.

Sebagai langkah pencegahan, selain menerapkan protokol kesehatan secara ketat, orang tua perlu membekali anak dengan proteksi asuransi. Bahkan, kini proteksi asuransi bisa didapatkan dari pembelian gadget favorit anak.

Ya, pembelian watch phone imoo kini dilengkapi dengan perlindungan asuransi Covid-19. Selama jangka waktu mulai 28 Agustus sampai 30 September 2020, setiap pembelian imoo Watch Phone Z series (Z2, Z5, Z6) akan langsung dilengkapi asuransi untuk anak (pemegang polis).

Baca Juga: Realme Boyong Smart TV ke Indonesia, Mulai dari Rp2 Jutaan!!

Produk asuransi ini dikembangkan oleh perusahaan teknologi asuransi Qoala, pialang asuransi mitra jasa pratama dan perusahaan PT Asuransi Takaful Umum.

"Produk asuransi yang kami kembangkan ini merupakan bentuk kepedulian Qoala bagi anak Indonesia, khususnya di tengah situasi pandemi. Asuransi ini melindungi anak dari risiko terjangkit Covid-19, meninggal karena kecelakaan, membutuhkan santunan rawat inap, pemeriksaan kesehatan, dan mengalami kehilangan pendapatan, senilai hingga Rp25 juta," ujar VP of Partnerships Qoala, Priya Vohra dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (4/9/2020).

Priya menambahkan, kerja sama yang dijalin dengan imoo Indonesia bukan tanpa alasan. Menurut Priya, imoo Watch Phone merupakan gadget untuk komunikasi dan keamanan yang diciptakan khusus untuk anak. imoo Indonesia pun memiliki visi yang sama dengan Qoala.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: