Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anji Jadi Buah Bibir, Deddy Corbuzier Belain: Kasihan Polisi

Anji Jadi Buah Bibir, Deddy Corbuzier Belain: Kasihan Polisi Kredit Foto: Instagram/mastercorbuzier
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anji kembali menjadi perbincangan soal Covid-19. Anji mewawancarai Hadi Pranoto yang mengklaim sebagai penemu obat anti Covid-19. Namun, video tersebut mendapatkan kritik karena dianggap menyebar kebohongan.

Deddy Corbuzier sebagai sahabat turut berkomentar. Deddy yakin Anji mempunyai niat baik, namun salah dalam strategi penyampaian.

"Banyak yang nanya gue komentar masalah @duniamanji gampang sih sebenarnya menurut gue niatnya baik, strateginya salah. Gitu aja," tulis Deddy pada Selasa (4/8/2020).

Baca Juga: Muannas ke Anji: Jangan Halalkan Segala Cara Cuma buat Untung!

Menurutnya, kehebohan orang yang mengklaim menemukan obat penyembuh virus atau penyakit sudah ada sejak lama. Sebelum kehadiran Hadi Pranoto di video YouTube Anji.

"Ningsih Tinampih jualan obat corona juga udah dari dulu, beritanya heboh. Masa sih Ningsih Tinampih bohong? Kalung ajaib pengusir corona juga sempat hebohkan, dari buatan Jepang sampe buatan kite," ungkap Deddy.

"Ginian mah sejak zaman batu Ponari udah rame. Batu Ponari malah semua penyakit bisa sembuh. Aman aman aja tuh Ponarinya. Malah sekarang namanya jadi nama gang di daerahnya," sambungnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: