Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wow Banget! Infinix Gandeng Mobil Legend Buat Smartphone Gaming di Harga Sejutaan

Wow Banget! Infinix Gandeng Mobil Legend Buat Smartphone Gaming di Harga Sejutaan Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Infinix Mobility Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru INFINIX NOTE 8 yang dibekali dengan chipset Helio G80 Hyper Engine Game Technology khusus bagi para pecinta mobile game di Indonesia dengan menggandeng Mobile Legends Bang Bang sebagai partner.

Larisnya penjualan Infinix Indonesia di e-commerce Lazada dan menjadi TOP 1 Brand Smartphone pada 09 September 2020 kemarin, Infinix juga berhasil membuktikan penjualan smartphone mereka di Super Brand Day Lazada 23 Oktober 2020 yang lalu dengan menghabiskan lebih dari 20.000 unit dalam satu hari penjualan.

“Di tahun ini kami meluncurkan produk dengan spesifikasi yang lebih unggul pada sektor performa untuk smartphone kisaran 1 sampai dengan 2 jutaan, dan membawa tema ANTI KALAH sebagai kampanye produk kami demi untuk memberikan value yang lebih baik kepada konsumen di Indonesia yang menginginkan smartphone spec gaming namun tidak memiliki budget yang cukup untuk membelinya, dan tentunya dengan semangat #AntiKalah itu sendiri, pengguna bisa menjadi lebih bersemangat lagi dalam beraktifitas menggunakan smartphone INFINIX dan bisa lebih percaya diri lagi untuk mendapatkan smartphone gaming tanpa harus takut akan performa lambat.” jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager, Infinix Indonesia.

Baca Juga: Siapa Raja Pasar Smartphone per Agustus 2020? Ini Dia Jawabannya!

Performa lebih unggul hadir pada bagian chipset Helio G80 Hyper Engine Game Technology dimana dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Chipset ini telah sangat ditingkatkan. Infinix NOTE 8 menjadi yang pertama kalinya menggunakan chipset Helio G80 dibandingkan dengan seri-seri INFINIX lainnya. Jika sebelumnya seri NOTE disematkan dengan Helio G70 kini Infinix NOTE 8 siap tempur dengan performa dari Helio G80 untuk para pecinta mobile game.

Chipset G80 ini juga memungkinkan kita untuk membuka dua aplikasi berat secara bersamaan, dan dapat berjalan dengan sangat lancar. Ini juga merupakan fungsi yang sangat sering digunakan dalam kegiatan pengguna smartphone sehari-hari. Terkadang kita hanya perlu melakukan dua hal pada saat bersamaan, Mode ini memungkinkan pengguna untuk mengelola permainan game online secara bersama-sama.

Tidak hanya itu saja, salah satu keunggulan dari Helio G80 pada Infinix NOTE 8 ini adalah kemampuannya dalam mendeteksi koneksi internet yang akan secara otomatis berpindah ke wifi tanpa mengganggu kegiatan gaming itu sendiri. Pengalaman gaming yang stabil dari performa CPU dan GPU nya ini juga terbukti berguna untuk para gamers.

“Peningkatan performa inilah yang ingin kami berikan untuk para pengguna smartphone di Indonesia, dimana dengan spesifikasi smartphone seperti ini kami yakin INFINIX NOTE 8 merupakan smartphone gaming terbaik untuk harga satu sampai dua jutaan yang ada di pasar Indonesia. Terlebih lagi dengan banyaknya kegiatan yang mengharuskan kita masih bekerja di rumah atau belajar di rumah, membuat kami lebih ingin memberikan smartphone yang terbaik untuk membantu produktifitas para konsumen di Indonesia. Tidak hanya dari segi performa dan kualitas, namun juga dalam bentuk semangat #AntiKalah untuk tetap produktif meski hanya dalam satu genggaman. ” Tutup Sergio”.

Tidak hanya di bagian performa, Infinix NOTE 8 juga memberikan pengalaman gaming dengan layar 6.95 Inch Dual Punch Hole Display yang lebih luas. Pengalaman grafis yang maksimal dengan layar yang lebih luas tentunya menjadi kepuasan tersendiri bagi pengguna yang senang memainkan mobile game.

“Spesifikasi di NOTE 8 ini sendiri memang sangat cocok dan jadi pilihan yang sangat baik untuk para gamers, khususnya untuk permainan Mobile Legends Bang Bang, performanya yang mumpuni dengan layarnya yang luas, kami yakin pecinta game akan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih seru.” Jelas Agnes Agastia, Branding & PR Manager Mobile Legends Bang Bang Indonesia.

Tidak kalah penting, Infinix NOTE 8 juga memiliki daya baterai hingga 5200 mAh untuk bermain game yang lebih lama tanpa harus khawatir low-battery di tengah permainan. Dual Speaker juga hadir sebagai pelengkap pengalaman gaming yang lebih seru dan lebih nyata pada bagian bawah dan atas smartphone Infinix NOTE 8.

Baca Juga: Pasokan Komponen Huawei Kena Dampak Sanksi Amerika, Bisnis Smartphone Huawei Terancam

Pecinta photography juga tentunya bisa merasakan sensasi berbeda dengan seri NOTE terbaru Infinix satu ini. Dengan resolusi kamera 64MP Super Night Shot, Infinix NOTE 8 memiliki banyak fitur dukungan untuk hasil foto yang maksimal. Terutama dalam keadaan minim cahaya, pengguna tetap bisa mendapatkan hasil foto dengan cahaya lebih detil dan tajam. Fitur Slow Mo, Super steady video, macro, bokeh, AI Camera, Beauty dan AR Shot juga hadir untuk varian gaya foto para pengguna.

Belum cukup spesifikasi dan performa yang mumpuni, Infinix NOTE 8 punya desain yang berbeda dari sebelumnya. Tampil lebih berkilau, desain Game Cut menjadi daya tarik sendiri karena biasan cahayanya menghasilkan berbagai macam warna yang elegan, serta nyaman dalam genggaman.

Infinix NOTE 8 akan dijual dengan dua varian storage yang berbeda. Untuk varian 6/64GB akan di jual perdana dari harga normal Rp.2.149.000 menjadi Rp.1.999.000. Sedangkan untuk varian 6/128GB akan dijual dari harga normal Rp.2.549.000 menjadi Rp.2.149.000. INFINIX NOTE 8 akan dijual perdana secara pre-order bertepatan dengan event 11.11 dari Lazada Indonesia pada Tanggal 11 November 2020 mendatang.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: