Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Minta Baim Wong Hapus Video, Anak Kakek Suhud Tidak Mau Bapaknya Disebut Pengemis

Minta Baim Wong Hapus Video, Anak Kakek Suhud Tidak Mau Bapaknya Disebut Pengemis Kredit Foto: YouTube/Nikita Mirzani
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kakek Suhud sangat sedih dan kecewa usai permintaan tolongnya ditolak mentah-mentah oleh Baim Wong. Bahkan, Suhud dianggap Baim sebagai pengemis, meski ia bekerja sepabai penjual buku juz ammah.

Kakek Suhud pun saat ini tengah viral dan mendapat simpati dari banyak orang. Tapi rupanya, anak-anak Suhud malu dan tak terima ayahnya dianggap pengemis oleh Baim Wong. Anak-anak Kakek Suhud pun meminta Baim untuk menghapus video tentang ayahnya di YouTube.

Baca Juga: Nikita Mirzani Makin Menjadi-jadi, Kini Ia Tertawakan Baim Wong yang Dihujat Netizen

"Ya karena dari anak-anaknya, nggak mau bapaknya diolok-olok sebagai pengemis. Karena bapaknya memang bukan pengemis," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa (12/10/2021).

Nikita Mirzani sendiri ikhlas membantu Kakek Suhud karena kasihan. Ia tak bisa membayangkan andai Kakek Suhud adalah ayah kandungnya.

"Kalau gue kalau ngebantu sih ngebantu ya, karena ya lumayan. Maksudnya, gue menaruh diri gue, kalau itu bapak gue gimana ya? Kalau itu salah satu dari keluarga gue gimana ya? Gue pasti akan sakit hati banget sih," ujar Nikita Mirzani.

Selain memberi bantuan materi, Nikita Mirzani juga akan mendukung Kakek Suhud apabila sampai melaju ke jalur hukum. Hal itu dilakuakan Niki karena ia sadar, Kakek Suhud maupun anak-anaknya tak memiliki kekuatan untuk melawan Baim Wong.

"Sayangnya bapak itu tidak ada power kan, dan keluarganya juga bukan dari keluarga berada. Jadi dia cuma bisa mengikhlaskan saja segala sesuatu yang dibuat sama Baim. Dan Baim juga bilang kan di klarifikasinya bahwa dia tidak menyesali atas perbuatannya. Luar biasa sih buat gue," imbuh Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sedih Banget, Kakek Suhud Sakit Hati Dimarahi Baim Wong sampai Nangis-nangis

Seperti diketahui, Kakek Suhud jadi viral belakangan gara-gara niatnya meminta bantuan kepada Biam Wong ditolak dengan cara yang dianggap kurang sopan.

Baim Wong keberatan diikuti Kakek Suhud. Suami Puala Verhoeven itu bahkan sempat memarahi Kakek Suhud dan ia menyatakan tak suka dengan cara Kakek Suhud yang membuntuti dirinya saat mengendarai sepedamotor.

Tidak itu saja, Baim Wong kemudian membagikan uang kepada beberapa driver ojol di depan Kakek Suhud. Baim sengaja memberi uang kepada beberapa driver ojol, karena ingin memberi tahu kepada Kakek Suhud, bahwa ia memberikan uang kepada orang yang bekerja, bukan meminta-minta.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel: