Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aurel- Atta Beneran Lamaran, Netizen: Ini Settingan Allah

Aurel- Atta Beneran Lamaran, Netizen: Ini Settingan Allah Kredit Foto: Instagram/Atta Halilintar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin mantap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Setelah sembuh dari COVID-19, kini Aurel kembali disibukkan dengan persiapan pernikahannya.

Sebelum menikah, Aurel dan Atta akan menggelar prosesi lamaran. Hal itu diketahui setelah YouTuber 26 tahun itu mengunggah sebuah kertas yang terlihat seperti undangan lamaran. 

Dalam kertas itu tertulis nama Aurelie Hermansyah dan Muhammad Attamimi Halilintar serta nama orangtua masing-masing. Atta pun menambahkan emoticon terharu dan sikap doa di Insta Story miliknya. 

Unggahan tersebut kemudian diposting ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

"Waaah ada yang mau lamaran," tulis akun gosip tersebut seperti dikutip pada Senin (8/3/2021). 

Sayang, dalam kertas itu tak dicantumkan tanggal pasti prosesi lamaran keduanya. Namun yang pasti, Atta mengaku, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sudah bertemu dengan keluarganya.

Tak sedikit yang menyindir pihak-pihak yang sebelumnya meragukan hubungan keduanya. "Buat netizen yang sering bilang mereka setingan, ini nyatanya mereka sampai ke tahap sekarang," ungkap seorang warganet. 

Warganet tersebur menambahkan, "Jangan sedikit-sedikit dibilang settingan. Anang enggak mungkin membiarkan anak gadisnya dijadikan bahan settingan lah. Kalau pun setingan, ini adalah settingan Allah buat mereka, tuh mamam yang sok tahu." sahut yang lain.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: