Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sebelum Captain Marvel, Brie Larson Pernah Ikut Audisi Film Ini

Sebelum Captain Marvel, Brie Larson Pernah Ikut Audisi Film Ini Kredit Foto: Marvel Studios
Warta Ekonomi, Jakarta -

Brie Larson mengungkapkan, jauh sebelum dipilih memerankan Captain Marvel, ia sempat mengikuti audisi untuk film Marvel lain, yakni Iron Man 2 pada 2010 dan Thor di 2011. Hal ini disampaikan Brie dalam akun YouTube resmi miliknya.

Pengakuan ini jadi menarik, lantaran Brie sudah ingin bergabung dengan proyek film Marvel dari tahun 2010, tetapi ia baru mendapatkan perannya di Marvel pada 2019 di film Captain Marvel. Namun, Brie tak menjelaskan spesifik peran yang dia ambil di Iron Man 2 dan Thor.

Baca Juga: Sekuel Ke-4 Thor Segera Syuting Perdana, Lokasinya...

Meskipun Brie tidak memberitahu informasi tentang peran yang dia audisikan, penonton dapat berspekulasi sendiri dan menebak karakter di kedua film tersebut. Pasalnya, di kedua film tersebut, hanya terdapat beberapa karakter wanita utama.

Di Iron Man 2 ada Natasha Romanoff atau Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson, serta di film Thor ada Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman.

Brie juga tidak menjelaskan lebih spesifik alasan dia gagal mendapatkan peran di dua film tersebut. Namun, dilansir dari Screenrant, ada kemungkinan ia tidak mendapatkan peran karena dianggap masih terlalu muda.

Selain kedua film Marvel tersebut, Brie juga sempat mengaku pernah mengikuti audisi casting untuk film Star Wars Rogue One, Hunger Games dan Terminator Reboot, namun ia sama sekali tidak mendapatkan peran di film-film tersebut.

Meskipun begitu, Brie saat ini telah sukses dan dikenal sebagai Captain Marvel di Marvel Cinematic Universe. Ia sendiri telah tampil di film Marvel, seperti film solo Captain Marvel dan film tersukses di dunia, Avengers: Endgame.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: