Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Upbit Punya Layanan Baru, Tarik Rupiah Semakin Mudah

Upbit Punya Layanan Baru, Tarik Rupiah Semakin Mudah Kredit Foto: Upbit
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan penyedia pertukaran aset digital, Upbit Indonesia per hari ini (20/7/2020) menyediakan layanan baru; penarikan rupiah. Pengguna dapat menarik uang mereka kapan pun diperlukan, baik di hari kerja maupun akhir pekan, selama jam operasional Upbit Indonesia.

"Harapan kami dengan menghadirkan layanan ini, pengguna dapat semakin memaksimalkan waktu dalam bertransaksi dan di saat yang sama dapat melakukan penarikan dana tanpa harus menunggu hari kerja," kata Resna Raniadi, Kepala Pengembangan Bisnis Upbit Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/7/2020).

Selain itu, Upbit Indonesia memperluas kapabilitas layanan penarikan, yaitu diperbolehkannya penarikan rupiah bahkan setelah cut off time yang sudah ditentukan perbankan.

Baca Juga: Call for UMKM, Go-Jek Gratiskan Biaya Transaksi Online Lho!

Minat terhadap aset digital semakin meningkat di Indonesia. Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) juga menyebutkan nilai transaksi harian perdagangan aset digital disebut-sebut telah mencapai miliaran rupiah.

Begitu pula saat harga bitcoin mencapai level tertingginya pada Desember 2017 lalu. Transaksi tahunan aset digital di Indonesia diperkirakan mencapai triliunan rupiah.

Upbit Indonesia juga telah mengantongi sertifikat pendaftaran dari Bappebti sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto.

"Kemudahan bertransaksi aset digital melalui daring adalah karena kita bisa melakukannya di mana saja, kapan saja, sehingga menghemat lebih banyak waktu," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bernadinus Adi Pramudita
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: