Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Punya Deretan Pemain Muda Cemerlang, MU Bakal Untung Hingga 5 Musim??

Punya Deretan Pemain Muda Cemerlang, MU Bakal Untung Hingga 5 Musim?? Kredit Foto: Reuters
Warta Ekonomi, Bogor -

Manajer 'Setan Merah' Manchester United mengindikasikan niatnya untuk terus mengasah keterampilan para pemain muda. Itu menjadi sinyal kalau tim itu akan jadi pabrikĀ wonderkid di sepak bola Inggris.

Pemain muda MU coba diberi kesempatan tampil di berbagai ajang, salah satunya Piala FA. Seperti ketika mereka mengalahkan Norwich City dengan skor 2-1 dalam babak perempatfinal, Minggu (28/6/2020) dini hari WIB.

Baca Juga: Melihat Kisah-kisah Pengkhianatan dalam Sepak Bola yang Paling Epic!

Baca Juga: Sabar Ya Klopp, Dua Laga Lagi Liverpool Juara Liga Inggris Kok

Meski cuma berstatus sebagai pemain pengganti, Solskjaer memberi kesempatan kepada Brandon Williams. Bek berusia 19 tahun tersebut menggantikan Diogo Dalot pada menit 63.

Dalam skuad MU sekarang, juga terdapat pemain muda yang sedang bersinar, yakni Mason Greenwood. Winger yang belakangan bisa mencuri perhatian.

Solskjaer juga menyebutkan sejumlah pemain muda yang dianggapnya punya kemampuan bagus. Mereka adalah Teden Mengi, Angel Gomes, James Garner, dan Tahith Chong.

"Mereka terus bekerja keras setiap hari. Jimmy sedang berlatih bersama kami, Ethan mungkin juga akan datang, dan Teden telah hadir," ujar Solskjaer, dikutip dari Tribal Football.

"Tahith dan Angel telah bekerja keras di belakang layar. Semoga mereka terus berkembang dan mendapat peluang, saya yakin mereka akan menerimanya," imbuhnya.

Dengan sederet pemain muda berkualitas, MU memiliki keuntungan untuk dua sampai lima musim ke depan. Setidaknya mereka bisa menghasilkan wonderkid sehingga menekan pengeluaran untuk membeli pemain bintang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: