Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Redmi 9A Mengudara, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Redmi 9A Mengudara, Ini Harga dan Spesifikasinya! Kredit Foto: KrAsia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Xiaomi memboyong Redmi 9A ke Indonesia, Kamis (13/8/2020). Nah bagaimana spesifikasi dari ponsel terbaru ponsel tersebut?

Membidik pasar menengah ke bawah, harga Redmi 9A cenderung terjangkau. Kapasitas baterainya mencapai 5 ribu mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 10 watt.

Redmi 9A hadir dalam tiga warna, yakni abu-abu, hijau, dan biru.

Baca Juga: Harga HP Oppo Agustus 2020, Ada yang Cuma Rp1,2 Juta!

Baca Juga: Bos Xiaomi Janji Kucurkan Investasi Rp21 T, Buat Apa?

Dari segi prosesor, Redmi 9A mendapat dukungan dari MediaTek Helio G2512nm. Sementara itu, perangkat itu mempunyai dua kamera, 13MP di belakang dan 5MP di depan.

Bagaimana dengan memorinya? Redmi 9A hadir dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB. Namun, penyimpanan bisa kamu perluas dengan kartu memori tambahan hingga 512GB.

Lebih lanjut, layar Redmi 9A berukuran 6,53 inci HD+ dengan rasio 20:9. Layar pun diklaim bisa tetap terang walau berada di tempat yang sinarnya tinggi--seperti di bawah sinar matahari.

Harga resmi Redmi 9A secara global ada di kisaran Rp1,7 juta. Sementara di Indonesia, harganya ada di angka Rp1,2 juta (2GB/32GB) dan Rp1,3 juta (3GB/32GB).

Penjualan Redmi 9A di Indonesia akan berlangsung pada Senin (17/8/2020) pukul 13.00 WIB di toko resmi Xiaomi, baik luring maupun daring, serta toko e-commerce.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Tanayastri Dini Isna

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: