Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mau Tahu Rasanya Jadi Denny Siregar Kena Prank Donasi Rp2 T, Sakitnya Tuh di Sini...

Mau Tahu Rasanya Jadi Denny Siregar Kena Prank Donasi Rp2 T, Sakitnya Tuh di Sini... Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial Denny Siregar menceritakan perasaan dirinya terkait sumbangan Rp2 triliun untuk penanganan pandemi Covid-19 dari keluarga Akidi Tio, yang hingga kini tak kunjung cair.

Diketahui sebelumnya, Denny sempat memberikan pujian atas aksi yang dilakukan keluarga Akidi Tio. Bahkan, Denny menyebut sumbangan dari pengusaha etnis Tionghoa menampar artis dan orang kaya. Baca Juga: Denny Siregar Ketawa Lihat Foto AHY Lebih Gede dari Greysia-Apriani, Dikira Pelatihnya

“Iya, gua ngaku kena prank. Gua salah karena terlalu percaya. Namanya juga senang ada yg mau kasih bantuan,” cuitnya dalam akun Twitternya @Dennysiregar7, seperti dilihat, Selasa (3/8/2021).

Lanjutnya, ia mengatakan apa yang ia alami saat ini sama dengan apa yang dialami Politisi Partai Demokrat Andi Arief yang terkena prank Ratna Sarumpaet.

Karena itu, ia memberikan balasan terhadap Andi Arief yang sebelumnya meminta polisi menelusuri hubungan Denny dengan Heriyanti.

“Lu juga pernah, kan? Waktu belain Ratna Sarumpaet?,” balas Denny. Baca Juga: Ramalan Denny Darko Ungkap Nasib Indonesia: Baik atau Buruk?

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: