Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dengarkan Voice Note Syekh Ali Jaber, Arie Untung: Isinya Masya Allah! Hancur Hati Ini

Dengarkan Voice Note Syekh Ali Jaber, Arie Untung: Isinya Masya Allah! Hancur Hati Ini Kredit Foto: (Foto: Dok Okezone)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kepergian Syekh Ali Jaber menyisakan duka bagi presenter Arie Untung. Sebagai selebriti yang dekat dengan sang ulama, ia merasa kehilangan.

Suami Fenita Arie ini makin sedih ketika baru mendengar isi voice note atau rekaman suara yang dikirimkan Syekh Ali Jaber. Pesan itu menjadi nasihat terakhir untuk Arie Untung.

Baca Juga: Mahfud MD: Syekh Ali Jaber Kritik Pemerintah Tapi Beri Solusi

"Tadi pas dengar kabar ini aku buru-buru buka WhatsApp beliau mau memastikan siapa tahu dipegang keluarga. Ternyata ada voice note beliau yang belum kebuka dan isinya masya Allah, hancur banget hati ini," tulis Arie, dikutip dari Instagramnya, Jumat (15/1/2021).

"Nasihat buat aku untuk menenangkan hati. Saya baru dengar pesannya saat orangnya sudah tiada," tambahnya.

Arie Untung membagikan rekaman suara pendakwah asal Madinah itu. Terdengar pesan motivasinya untuk berjuang memajukan agama Islam. "Selesaikan kerjaanmu dengan rahasia diam-diam. Bagi setiap orang pemilik nikmat pasti dihasuti," tutur Syekh Ali Jaber.

"Karena ana melihat perjuangan antum, mudah-mudahan kita bisa bersama-sama membuat yang terbaik untuk Islam, Insya Allah," sambungnya.

Arie mengungkap bahwa selama hidupnya, Syekh Ali Jaber adalah sosok baik. Sebagai ulama besar, ia tak sungkan berbagi nasihat dengannya melalui voice note WhatsApp.

Presenter 45 tahun itu berharap bisa bertemu kembali dengan Syekh Ali Jaber kelak. Ia juga bertekad meneruskan jalan dakwah dengan menyebarkan nasihat yang pernah diterimanya dari mendiang semasa hidup.

Syekh Ali Jaber meninggal pada 14 Januari 2021, tak lama usai dinyatakan negatif Covid-19. Ia dimakamkan di Komplek Pondok Pesantren Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: