Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Syekh Ali Jaber Wafat, Mentan SYL Sampaikan Rasa Duka Mendalam

Syekh Ali Jaber Wafat, Mentan SYL Sampaikan Rasa Duka Mendalam Kredit Foto: IG @syekh.alijaber
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo ikut berduka cita atas meninggalnya salah satu Pendakwah Syekh Ali Jaber pada hari Kamis, (14/1/2021).

Berita duka itu cepat tersebar setelah Habib Abdurrahman, Ketua Yayasan Syekh Ali Jaber mengkonfirmasi meninggalnya  dai asal Madinah, Arab Saudi itu. 

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Meningggal Dunia, UYM: Kita Semua Kehilangan Banget

"Atas nama kelurga besar Kementan, kami menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Syekh Ali Jaber," kata Mentan SYL di Kantor Pusat Kementan, Kamis (14/01/2021). 

Menurut Mentan SYL, gaya penyampaian dakwah Syekh Ali Jaber yang sejuk, mendapatkan tempat khusus di masyarkat Indonesia. 

"Aktivitas Syeikh Ali Jaber mensyiarkan Islam merupakan sumbangan berharga bagi kita semua. Kajian ayat-ayat Alquran dan hadits yang ia sampaikan sangat rinci dan mudah dipahami," ungkapnya. 

Mentan SYL mengajak untuk bersama-sama mendoakan agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah Swt dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan ketabahan.

Syeikh Ali Jaber mulai dikenal masyarakat luas setelah menjadi juri Hafizh di salah satu stasiun televisi dan pengisi tetap acara dakwah Damai Indonesiaku.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: