Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Seteru Nikita Mirzani-Ustaz Maheer, Video Syekh Ali Jaber Jadi Sorotan

Seteru Nikita Mirzani-Ustaz Maheer, Video Syekh Ali Jaber Jadi Sorotan Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perseteruan antara artis Nikita Mirzani dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi ditanggapi penghuni jagad media sosial alias netizen. Perseteruan bermula dari pernyataan Nikita tentang kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia.

Menyikapi hal tersebut, netizen mengunggah kembali potongan video ceramah Ali Saleh Mohammed Ali Jaber saat diundang dalam Podcast Deddy Corbuzier bersama Gus Miftah, 15 September lalu. Potongan video itu diposting pemilik akun Twitter @Jerry_ep dan diretweet oleh banyak akun. Dalam video tersebut, Syekh Ali Jaber mengingatkan semua orang agar tidak mudah menghakimi seseorang, termasuk perilaku dan cara berpakaian seseorang.

Baca Juga: Tunda Laporan, Nikita Mirzani: Pokoknya Tetap Ngelaporin!

"Kalau urusan sama orang, jangan menghakimi orang. Jangan pandangi wanita yang belum berjilbab, jangan pandangi dia buruk. Barangkali dia punya dua rakaat (salat) tahajud di sisi Allah, bisa menyebabkan terampuni semua dosanya," ungkapnya.

"Kita tidak tahu apa urusan manusia sama Allah. Masing-masing punya rahasia sama Allah. Punya sesuatu kebaikan sama Allah yang barangkali tidak ada manusia lain yang tahu. Bisa jadi sebab kebaikan itu antar dia sama Allah, bisa menyebabkan terampuni semua dosanya," tambah Ali Jaber.

Video ceramah Syekh Ali Jaber beberapa kembali diposting di Twitter setelah sebelumnya ramai perseteruan antara artis Nikita Mirzani dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi diserang netizen lantaran menyebut ibu tiga anak itu dengan julukan perempuan tunasusila atau "lonte". Dia menegaskan, hanya mengambil pernyataan sang artis sendiri.

"Dia sendiri yang ngomong! Kenapa saya yang dibilang kasar dan menghina? Saya hanya menukil ucapan dia," tulis Ustaz Maheer.

Di akhir pernyataannya, sang ustaz meminta Nikita jangan pergi dari permasalahan. "Jangan kabur! Jangan ngadu ke Stasiun TV #BoikotNikitaMirzani," tulisnya.

Permasalahan ini bermula ketika Nikita Mirzani mengeluhkan kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air pada 10 November lalu hingga mengaitkannya dengan tukang obat lewat live Instagram. Hal ini memantik amarah Ustaz Maheer At-Thuwailibi hingga menuntut permintaan maafnya dengan kata kasar lewat video dan diunggah ulang Nikita pada 12 November lalu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: