Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Imam Masjid Dibunuh, Syekh Ali Jaber Ditikam, Ngeri! Orang 212 Langsung Perintah Pendekar

Imam Masjid Dibunuh, Syekh Ali Jaber Ditikam, Ngeri! Orang 212 Langsung Perintah Pendekar Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketum PA 212, Slamet Maarif mengutuk keras aksi penusukan syekh Ali Jaber dan pembacokan seorang Imam Masjid di OKI Sumatera Selatan.

Diketahui sebelumnya, kedua peristiwa ini tejadi dalam satu pekan. Yakni, pembacokan Imam Masjid di OKI, terjadi pada Jumat (11/9), kemudian penusukan syekh Ali Jaber terjadi pada Ahad (13/9) di Lampung. Baca Juga: Pernah Ikut Demo Ahok, Orang 212 Bongkar Dalang Penikam Syeikh Ali Jaber

Menurutnya, kedua ini persis cara-cara komunis. “Mengecam dan mengutuk keras aksi pembunuhan Imam Masjid di OKI, Sumsel, dan percobaan pembunuhan terhadap Syekh Ali Jaber di Lampung yang menggunakan cara dan gaya PKI,” tulisnya dalam pernyataan sikap, Selasa (15/9/2020). Baca Juga: Penusukan Syekh Ali Jaber, Fahira Idris: Ungkap Motifnya, Segera Seret ke Pengadilan!

Lanjutnya, dengan kejadian tersebut, PA 212 langsung menginstruksikan kepada umat Islam untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga ulama.

“Menginstruksikan kepada Laskar, Jawara, Pendekar, dan Brigade serta umat Islam untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga ulama serta tokoh yang istikamah dalam berjuang melawan kezaliman dari serangan dan ancaman gerombolan pembenci Islam,” ucapnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: