Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Syekh Ali Jaber Ditusuk, Imam Masjid New York: Ada Asap, Pasti Ada Api

Syekh Ali Jaber Ditusuk, Imam Masjid New York: Ada Asap, Pasti Ada Api Kredit Foto: IG @indonesiamengaji.id
Warta Ekonomi, Jakarta -

Peristwa penusukan penceramah Syekh Ali Jaber saat berceramah di Lampung, Minggu (13/9/2020) menimbulkan keprihatinan luas.

Berbagai kalangan meminta agar polisi segera mengungkap motif pelaku yang diketahui bernama Alpin Andria, pemuda berusia 24 tahun.

Imam masjid di Islamic Center of New York, Imam Shamsi Ali meminta agar kepolisian menelusuri siapa di balik serangan terhadap Syekh Ali Jaber.

Baca Juga: Masya Allah, Habis Ditikam, Pernyataan Syekh Ali Jaber Bikin Ademmm...

Shamsi tidak yakin pelaku memiliki kebencian terhadap Syekh Ali. "Gali di balik serangan ini. Saya tidak yakin anak ini benci demikian kepada Syeikh Ali. Pasti ada api sehingga ada asap..." kata Shamsi melalui akun Instagramnya, @imamshamsiali, Minggu.

Pernyataan Shamsi Ali direspon banyak komentar netizen. Banyak yang menduga ada pihak lain di belakang aksi Alpin menikam Syekh Ali Jaber. "Siapa yang ada di belakang/memotivasi anak tersebut akan terbongkar...insya Allah," tulis pemilik akun neneng_nusi.

Pemilik akun hafsahnco mengaku heran dengan aksi pelaku. Sebab selama ini Syekh Ali Jaber dikenal lembut dan tidak menyakiti hati siapa pun. "Padahal Syekh bahasanya lembut banget...seakan enggak pernah menyakiti hati siapa pun...juga enggak pernah menyindir siapa pun...subhanallah," katanya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: