Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Abaikan Corona, Trump Getol Mau Ikut Debat Capres Berikutnya

Abaikan Corona, Trump Getol Mau Ikut Debat Capres Berikutnya Kredit Foto: Reuters/Brian Snyder
Warta Ekonomi, Washington -

Juru bicara tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Tim Murtaugh, mengatakan Trump ingin berpartisipasi dalam debat presiden berikutnya yang dijadwalkan 15 Oktober mendatang. Saat ini Trump baru saja keluar dari rumah sakit.

Trump yang terinfeksi virus corona kembali ke Gedung Putih usai menjalani perawatan di Walter Reed National Military Medical Center. Ia dibawa ke kediaman resmi presiden AS dengan helikopter.

Baca Juga: Sambil Acungkan Jempol, Trump Naik Helikopter ke Gedung Putih

Sambil mengenakan masker, Trump mengangkat tinjunya dan memberikan jempol untuk para pendukungnya di luar Walter Reed Medical Center. Saat ditanya wartawan berapa banyak orang yang terinfeksi virus corona di Gedung Putih, Trump hanya menjawab 'terima kasih banyak'.

Presiden dari Partai Republik itu sedang berkampanye untuk periode kedua melawan mantan wakil presiden Joe Biden. Ia masuk rumah sakit pada Jumat (2/10/2020) lalu setelah hasil tes menunjukkan ia positif Covid-19.

Tim medis menyatakan pria berusia 74 tahun ini tidak mengalami demam lebih dari 72 jam dan kadar oksigennya normal. Presiden telah menerima oksigen dua kali dalam beberapa hari terakhir. "Dia mungkin belum sepenuhnya keluar dari masalah," ujar dokter Gedung Putih Sean. P. Conley.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: