Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Viral Pikap L300 Terjun di Jurang, Sopir Ternyata Masih Hidup

Viral Pikap L300 Terjun di Jurang, Sopir Ternyata Masih Hidup Kredit Foto: Shutter
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebuah mobil pikap L300 berpenumpang tiga orang melaju tak terkendali, terguling, dan masuk ke dalam jurang di Jalan berbukit di Dusun Gedok, Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Video detik-detik kecelakaan tunggal itu tersebar dan viral di media sosial pada Selasa, 24 November 2020.

Pikap itu dikemudikan oleh warga setempat bernama Iswahyudi. Sementara tiga penumpangnya duduk di bak belakang pikap.

Dalam video yang beredar, terlihat pikap berwarna gelap itu melaju di jalan menurun yang penuh lumpur. Seperti tak bisa mengerem, pikap terlihat masuk ke dalam jurang setelah menabrak sebuah pohon di bibir jurang.

Pikap itu kemudian terguling-guling ke dasar jurang. Terlihat seorang pria berlari turun mengikuti pikap yang berguling-guling tersebut.

"Wonge katut, rek. Astagfirullah (orangnya ikut masuk jurang. Astagfirullah)," terdengar suara di video.

Informasi diperoleh menyebutkan jalan yang dilintasi pikap nahas tersebut dilanda longsor pada Senin kemarin, 23 November 2020. Warga pun sudah membersihkan badan jalan, namun lumpur masih melumuri sehingga permukaan jalan masih licin.

Nah, pengemudi pikap memaksa diri melintasi jalan tanjakan tersebut. Celakanya, pengemudi menginjak gas pikapnya terlalu kencang. Begitu akan berbelok, ia tak mampu mengendalikan laju pikapnya hingga kemudian masuk ke dalam jurang sedalam 50 meter. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Tiga penumpang pikap terpental sebelum pikap masuk ke dalam jurang. Sementara sopirnya melompat keluar sebelum pikap berguling-guling.

"Untuk korban jiwa nihil. Penumpang dan sopir mobil selamat namun kendaraan korban mengalami ringsek," kata Kepala Kepolisian Sektor Senduro, Ajun Komisaris Polisi Joko Wintoro, kepada wartawan.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: